alexa-tracking

Hibah Hibah ...

Main Content

Hibah Hibah ...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 168
Location : Lampung
Quote:


profile picture
Loading...
rh4s4
Loading...

Assalamu'alaikum

ikut puh

id,rh4s4

alasan;ingin belajar tentang supra
kalo dpat ane rawat n digunakan untuk kebaikan
buat sesepuh yang hibahin semoga bahagia dunia dan akhirat .

Amiin
profile picture
Loading...
sidiq165
Loading...
sidiq165
pgen koleksi puuh..ane doain sukses dunia akherat..alfatkhah send
profile picture
Loading...
fronstreet
Loading...

ikutan juga puh

id: fronstreet

alesan: sapa tau jodoh sama ane gan

mendoakan agar TS slalu dlm diberkahi Allah..amin
profile picture
Loading...
08561267445
Loading...
id : 08561267445
pengen untuk koleksi aja , puh..
apalagi gambar no 2 yg yg lempeng bulet itu, puh..

semoga ts sukses selalu, dab bahagai dunia dan akhirat.
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
gunawan_azhar
Loading...

Ikut puh

Assalamu Alikum Wr. Wb

Mohon maaf Puh, saya gunawan_azhar mohon ijin untuk dapat di hibahkan.

Semoga dapat membantu kepekaan saya yang sedang belajar ini, dan semoga dapat bermanfaat bagi diri saya pribadi juga orang lain.

Saya doakan semoga Puh ditambahkan ilmu nya, di berikan rizky yang berlimpah dimudahkan segala urusan nya, dan dijauhkan dari segala maam musibah serta penyakit. Amiin ya Robbal Alamiin.

Wassalam Wr Wb


profile picture
Loading...
m4t4
Loading...
m4t4


mudah2an jodoh,kalo jodoh pst ane rawat,and ane jadiin temen


untuk doanya,ane si cuman doain buat pemberi hibah agar apa yg agan pengen and agan cita2in semuanya terwujud .amin
profile picture
Loading...
selijony
Loading...
Semoga jodoh saya, hibahan juragan sepuh, saya berdoa wabil khusus semoga juragan sepuh dan keluarga selamat dunia akhirat, diparingi panjang umur sehat wal afiat khusnul khotimah amin.
profile picture
Loading...
cocktail1987
Loading...
nyuwun sewu kang
id cocktail 1987
sy berharap agar dapat hibahan salah satu barang kesayangan yg kang sepuh posting.
sy punya beberapa pengalaman di dunia supra yg membuat rasa penasaran sekaligus takjub atas smua keagungan yg di tunjukkan lewat benda2 yg dikeramati dan smoga selaras untuk kebaikan bersama

mugi panjenegan sehat kang, dan slalu di beri rizki dan keberuntungan melalui kuasa Tuhan, amin kang. matur sembah nuwun
profile picture
Loading...
fikri29
Loading...
Id kaskus : fikri29
ane juga gan berharap dapat hibahan....krn ane sedang semangat2nya belajar supra...ane doain semoga agan selalu dilindungi Tuhan dan diberi rezeki yang banyak.amien
profile picture
Loading...
kauceng
Loading...
id kauceng
saya numpang ikutan yah
alasan saya ikut karena pengen nambah koleksi saya walau skrg cuma punya bp hahaha
klo menang saya hanya mampu mendoakan agar penghibah dan keluarga diberikan kesehatan, rezeki yg berlimpah, kesuksesan, kebahagiaan dan umur yg panjang
nanti saya coba isikan jg air dr jarak jauh dgn doa yg semoga dpt membantu kesehatan dan staminanya
profile picture
Loading...
pakabenk
Loading...
puh ane ikutan hibah...
id : pakabenk
alasan ane ikutan hibah baru-baru ini ane lagi suka batu gemstone apalagi hasil dari tarikan masalah ada pendampinya atau tidak ane gak terlalu mempersalahkan yang penting sejarah dari cincinya, puh.....

Do'a ane semoga usaha puh selalu lancar dijauh kan dari marabahaya yang disebabkan dari setan golongan jin dan manusia
profile picture
Loading...
penglana
Loading...
Id kaskus : penglana
alasanya karena begitu liat bentuknya(kayaknya tua) seneng aja,moga2 jodoh sama ane.
cuma bisa bantu doa semoga si pemberi hibah selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT....amiin..emoticon-Maaf Agan


profile picture
Loading...
kribo1
Loading...
ane tertarik ama gambar no 2,mo ane jadiin pegangan ganemoticon-Malu (S)
semoga pemberi hibah dan penerima hibah diberi kebaikan dunia akherat emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kokoropo
Loading...
ijin daftar gan emoticon-Malu (S)
id : kokoropo
alasanya jatuh hati pada pandangan pertama gan he..he... cuma sreg aja gan liat bendanya .
semoga dengan kebaikan agan bisa mendapatkan balasan yg lebih berlimpah.

profile picture
Loading...
Assalammualaikum gan,

id : lucu_banget2004

berharap mendapat hibahan agar bisa mempelajari lebih lanjut tentang dunia supranatural dan bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta.
klo dapet hibahan bakalan ane rawat sebaik mungkin untuk kebaikan ane

untuk si pemberi hibah, ane doakan semoga agan sekeluarga hingga keturunan agan, panjang umur, sehat selalu, di permudah segala urusan, dilancarkan segala hajatnya, diberi banyak rezeki, bahagia didunia dan akhirat, dan dimasukkan ke surga kedalam golongan orang2x yang taat beribadah.

Amiin....
profile picture
Loading...
StiaR
Loading...
Ikutan hibah, ingin saya jual untuk mensedekahkan kpd anak yatim. dgn niat pahalanya untuk si pemberi hibahan.
profile picture
Loading...
badsector666
Loading...
Alesan ngikut : pgn punya aja,bagus sih barang2 antik2. emoticon-Hammer
Klo udah dapet : ya dipake, yg jelas ga pgn buat syirik. emoticon-Malu
Doanya : Ane doain sapu jagat dah. emoticon-Malu
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
romenyon
Loading...
izin ikut daftar hibahan puh.
id: romenyon

alasan ikut karena tertarik dengan benda-benda hibahan yang dimiliki sepuh, dan juga ingin merasakan apa manfaat yang ada di dalam benda hibahan itu secara langsung maupun tidak langsung tentunya tidak lepas dari izin yang maha kuasa. jika saya mendapatkan benda hibahan tersebut saya akan menyimpan dan merawatnya sesuai amanah dari pemberi hibah. dan yang terakhir semoga sepuh diberikan kesehatan dan rejeki berlimpah agar tujuan hidup sepuh bisa tercapai, sukses dunia maupun akhirat. semoga benda hibahannya bermanfaat untuk siapa saja. amin
profile picture
Loading...
tokichan
Loading...
malam agan..

ane ikut hibahan ya gan.. sapa tau jodoh...

ID : tokichan
alasan : ane suka yang gambar no 2.. ada isi khodamnya ataupun gk ada isinya gk masalah, bendanya aja udah bagus menurut ane makanya ane ikut buat daftar hibahan...

kalo udah dapat : ane pengen jadiin kalung + kalo emang itu ada isinya Insya Allah ane rawat sebaik mungkin...

do'a ane : ane minder gan, gk bisa do'a panjang lebar + gk tau do'a apa yang bisa buat agan suka.. mau do'ain sehat selalu udah ada yang duluan, mau do'ain rezeki lancar udah ada atas ane yang pertama..
ane do'anya ini aja, mudah''an semua do'a kaskuser disini yang untuk kebaikan agan di ijabah oleh Tuhan dan selalu diberi yang terbaik.. amin

×