alexa-tracking

Mau jual dua XBOX 360 yang udah mokat

Main Content

Mau jual dua XBOX 360 yang udah mokat
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
Misi agan2..
Saya di rumah ada dua xbox 360 yang udah mokat alias mati..
Itu xbox punya adek saya.. Dan berhubung udah ga tinggal serumah lagi, mau saya jual2in aja nih.. Tau ga yah enaknya dijual kemana?

Katanya sih yg satu kena 3ROD yg satu lagi kena chip nya

Untuk harga saya ga tau buka berapa.. silahkan tawar deh gan kalo ada yang mau..

081977778881
(sms only)


Foto menyusul*