alexa-tracking

jual nissan march tahun 2011 silver mulus banget gan tangerang jual cepat

Main Content

jual nissan march tahun 2011 silver mulus banget gan tangerang jual cepat
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 11
Location : Banten
Siang agan2 yang kece hehe langsung aja nih ane mau bantu temen ane jual mobil nissan march warna silver tahun 2011..

Pajak panjang gan bulan oktober
ac dingin
full orisinil
plat cantik
dan yang pasti mobilnya mulus bangett
karena selalu service rutin dan dibengkel resmi gan :d

maaf untuk pict bisa by WA karena ane ga ngerti upload disini hehehe..
lokasi temen ane di Di tanggerang gan..
untuk harga 115 juta nego jangan sadis gan :d
more info 081586868880 (Stephanie)
ditunggu penawarannya agan2 kece...
hehehe GBU..
×