alexa-tracking

Great Corolla 16 seg

Main Content

Great Corolla 16 seg
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 88.000.000
Location : Jawa Barat
ane mau jual mobil kesayangan ane nih . . .

Great Corolla 1.6 SEG 1993
Barang sangat Terawat,plat Bandung, Pajak Hidup...
Dan yang pasti Bebas keropos, bebas sealer dan karet karet total utuh, bebas bekas nabrak.

AC dingin, Power Window,central lock, alarm
Kaki empuk, cat mulus, Mesin halus, power sterring, semua elektrik normal Interior mewah, utuh semua ori, jok asli masih terjaga keasliannya.

VARIASI
velg 17" SSR racing + baud roda pelangi dan Ban 80%, lampu depan angel eye + HID, lampu stop type jaguar, grill jaring TRD, cover rem endless.

di cek dulu aja mobilnya gan di jamin gak bakalan nyesel dah... mobil tinggal gas & nongkrong browww ...

Soal harga jangan disamain dengan yg standar ya kan udah divariasi,boleh dhitung sndiri deh,dijamin ini lebih murah,mulus pula . . .
Dokumen terjamin . . .

posisi mobil di GARUT KOTA

Yang berminat serius hub Gelar Munggaran 083827933996 PIN BB 74A75A23

Kalo cuma nawar" tp g beli dan malah ngejatohin,maaf g ane ladenin emoticon-Smilie
peace hehe . .

/Great Corolla 16 seg
Great Corolla 16 segGreat Corolla 16 segGreat Corolla 16 segGreat Corolla 16 seg
×