alexa-tracking

Main Content

(WTB) HP Baterai Irit + Body Ramping + Quota SMS Banyak
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Jawa Tengah
Misi gan sist, ane mau nyari HP merek apa aja nih yang:

  • Baterai Irit
  • Body Ramping
  • Quota SMS Banyak (bukan jumlah karakter tapi jumlah penyimpanan sms lho)


masalah harga yang agan mau berapa gampang dah, tinggal nego-negoan kalo ada barangnya

yang punya komen aja dimari, atau PM ane aja, makasih semua, ditunggu secepetnya, butuh banget soalnya
profile picture
Loading...
ahsanulmarom
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Gekfon
Loading...
Siapa tau minat gan,,
HTC Explorer,,
udah upgrade pake ROM AOKP ke Jellybean,, BBM terinstall..

http://www.kaskus.co.id/thread/52837...er----cod-solo
profile picture
Loading...
ahsanulmarom
Loading...
Quote:Original Posted By Gekfon
Siapa tau minat gan,,
HTC Explorer,,
udah upgrade pake ROM AOKP ke Jellybean,, BBM terinstall..

http://www.kaskus.co.id/thread/52837...er----cod-solo


ada yang lain nggak gan?
profile picture
Loading...
ahsanulmarom
Loading...
up dulu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)