alexa-tracking

Main Content

WTS Iphone 4G cdma batangan apa adanya kondisi fisik 85% mesin dan fungsi 100%
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
moved to http://www.kaskus.co.id/post/5287569...ca17eb29000002

jangan rusuh gan.. ane jualan halal bukan tepu2
profile picture
Loading...
shireofmusic
Loading...
sory deh gan soalnya ane udh sering bgt ketemu sama penipu yang gk mau pake rekber dan cod soalnya mencurigakan banget emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By shireofmusic
KALO ENTE UDAH BISA PAKE REKBER OR COD ANE SIAP BELI GAN
ANE YG TADI SMS BELAKANGNYA 072 emoticon-Ngakak
yang mana? Yang banyak bgt yg sms, cod hari selasa or tabu boleh asal blm laku gan... Ga semua orang yg jualan ga mau rekber itu tukang tepu gan... Haduhh... Ente sms ane ladenin baek2 kok komennya kek anak kecil gan... Liat no yang beli belt lv ane kirim sampe semarang, ga rekber juga sampe dengan selamat... Yang beli s3 mini juga ga pake rekber ga ada masalah...
profile picture
Loading...
sabakutha
Loading...
Hati2 gan, sama PENIPU ini. jgn sampai ada yg kena lagi...mohon dimasukan dalam database ** SENSOR ** terkutuk....

Id : solvetheproblem
Nmr Rekenening: BCA 2867022763 atas nama SUVANTO
Kontak :
085946483273
081289811985
FB: Otnav US
YM : otnav@yahoo.com


Link transaksi nya : http://www.kaskus.co.id/thread/5285b...aransi-fullset


ane baru aja kena gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)