alexa-tracking

Main Content

Blackberry (BB) 9670 aka BB Style White Garansi D'Best Sampe 28 Juni 2015 Fullset!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000
Location : Banten
closed, pindah thread gan
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul dulu gan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul lagi gan nego aja yuk emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul gan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul lagi deh gan, dinego aja gan langsung sms apa engga whatsapp
kalo emang ane pikir oke ya ane lepas gapapa, soalnya nih bb udah jarang dipake gan karena udah ada bbm for iphone hehe
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
disundul lagi gan nyok mari emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
coco.92
Loading...
sundul lagi gan yuk ditawar aja jual cepet nih 700rb nego gan, tawaran masuk akal langsung deh deal emoticon-Sundul Up