alexa-tracking

Main Content

HP SUPER LANGKA CDMA ALL OPERATOR LG KX166 FLIP
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Tengah
permisi juragan ane mau jual hp langka lagi nih, jarang banget ada di indonesia soalnya ga dijual disini sih hehe, LG KX166 HP CDMA All operator bisa dipakai semua kartu cdma di indonesia (flexy, esia, ceria, smartfren)

KONDISI : semua fitur hp masih normal n oke, getar dering oke, lcd luar dalam nyala semua, keypad empuk, kamera masih oke, flip kenceng n aman, tinggal pake aja pokoknya emoticon-Big Grin

Minus : baret halus pemakaian wajar

Kelengkapan
Hp n batre doank masih orinya.

HARGA : 220.000 NEGO emoticon-Embarrassment

Spoiler for LG KX166:


kalo berminat hub
081804522333
fast response

kirim2 ke luar kota oke gan resi jualan ane udah banyak tapi jualan di lapak tetangga, tapi cod salatiga-boyolali jauh lebih baik bisa cek barang sepuasnya emoticon-Big Grin

thx kaskus
emoticon-I Love Kaskus

profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sunduuul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundull
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
sunduuuul
profile picture
Loading...
syva.hate
Loading...
emoticon-Sundul Up
sunduuul