alexa-tracking

Main Content

Duo Siemens ME45 & Takuma B600
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 450.000
Location : Sumatera Selatan
Permisi admin,agan/aganwati,om/tante,mau gelar lapak sedikit nih..emoticon-Malu (S)

1. Duo Siemens ME45,kondisi normal,sms/telpon lancar,kelengkapan dan minusnya silahkan dicek foto2nya plus bonus Casing tanpa penutup batre.
2. Takuma B600,kondisi normal,sms/telpon lancar,kelengkapan dan minusnya silahkan dicek foto2nya.
3. Harga Duo Siemens ME45 SUDAH TERJUAL
4. Harga Takuma B600 Rp.250.000,-,
5. Harga diluar ongkir via JNE.
6. Fast Respons hp.0821 81834534.(kalau ada yang kurang jelas silahkan pm/sms).

Silahkan diintip penampakan2nya... emoticon-Ngakak

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Duo Siemens ME45 & Takuma B600

Nb:
Diutamakan Transfer langsung,Tidak ada dusta diantara kita/tipu menipu.
Untuk nego silahkan aja gan,kalau cocok silahkan angkut...emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
minggu pagi
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
VictorIsMe
Loading...
Bantul sundul
Hp langka nih keren emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
Quote:Original Posted By VictorIsMe
Bantul sundul
Hp langka nih keren emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul


hehe...
makasih om emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
filzah
Loading...
Cek pm gan emoticon-Smilie
#nungguin kiriman duo siemens me45-nya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
Paket meluncur ke TKP,makasih gan emoticon-Toast

Duo Siemens ME45 & Takuma B600Duo Siemens ME45 & Takuma B600

profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
emoticon-Sundul
Sisa Takuma B600,250rb free ongkir sumatera-jawa..
emoticon-Malu
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
emoticon-Sundul
Lapak pindah disini emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
http://www.kaskus.co.id/thread/528db...uma-b600seken:
profile picture
Loading...
filzah
Loading...

Tes... ti...

Sorry gan, baru bikin testi
emoticon-Malu

Paket akhirnya nyampe juga setelah komplain via email ke jne
barang yg dikirim beneran normal hardware maupun softwarenya.
si agan juga udah bantuin kirim kirim data yang ane butuh buat komplain.
thanks gan emoticon-Shakehand2

ga pake ribet, ramah, sms selalu dibales (meski ga lsg saat itu juga)
ane transfer langsung juga aman
emoticon-Jempol

Btw, makasih buat bonus tambahan toples kue_nya gan. sayang, kuenya ga ada, hahahaha...
akhirnya ane nobatkan agan Anto aka Antoriders125 sebagai: emoticon-Recommended Seller

Spoiler for Sedikit Barbuk:





profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
Makasih ats testi+kepercayaannya gan,syukurlah kl baik2 aja paketnya gan.emoticon-Malu (S)

kbtulan banyak toples disini..emoticon-Ngakak

wah kl dijejer gitu pangling aku masgan emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
antoriders125
Loading...
SOLD OUT
Terimakasih
×