alexa-tracking

Main Content

ipad 1 64GB 3G wifi
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
Permisi gaaan



numpang ngelapak nih emoticon-Ngakak

kali ini ipad 1 64GB 3G + wifi, batre awet gan, touchscreen + tombol2 berfungsi normal, game HD ada banyak banget tinggal mainin aja seharian.
kelengkapan batangan aja gan, bisa liat digambar, minus cuma ada dent di body sebelah kanan, sama sedikit penyok2 di belakang. tapi aman gan dah ane kasih case.. barang oke tinggal gas..
monggo di lihat dulu gan.. hehhee

Penampakan

Spoiler for penampakan unit:


minusnya

Spoiler for minusnya:



Spoiler for kelengkapan:



kayaknya semua dah cukup jelas ya gan emoticon-Matabelo

cp ane : 083879815925

sangat diutamakan cod, semua wilayah jakarta gan (kalo pulau seribu blm bisa tapi.. hehhee), bila tidak memungkinkan bisa via jne, rekber welcome gan, asal yg terpercaya

terima barter/tukar tambah juga gan emoticon-army

barang dah laku gan

Nb : setiap pembelian barang ane, agan berhak mendapat garansi personal selama 7 x 24 jam