alexa-tracking

iphone 4s 32gb stuck logo itunes

Main Content

iphone 4s 32gb stuck logo itunes
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Quote:


ane jual iPhone 4s nih gan. stuck di logo itunes pas upgrade ke 7.0.1. karena gak tau lagi cara benerinnya, ane lepas aja deh ni barang kesayangan ane emoticon-Berduka (S)

berikut keterangan jelasnya gan
+ iPhone 4s 32gb putih
+ mulus 98persen bodinya
+ kondisi stuck logo itunes (lihat foto)
+ komplit dus, kitab, charger, usb, earphone, sim ejector, sama stiker stiker nya
+ dari beli, belakang dusnya gak ada keterangannya

jual ramah aja gan. yang masuk harganya ane lepas. ane gak tau pasarannya soalnya kalo iPhone udah begini.

biar lebih maknyus, ini ane kasi foto fotonya

Quote:


Quote:


Oke, manatau ada yang minat, buat diperbaiki sendiri, atau dijadiin kanibalan, bisa hubungi ane by sms atau whatsapp ke
Quote:


Quote:


Quote:


jangan takut ane nipu gan, ane gak pernah jualan bohong. silahkan cek histori ane emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
DISCLAIMER

ane jelasin lagi ya gan, tawarlah barang ini dengan harga yang sesuai dengan keadaan barang saat ini.
tawaran agan berarti agan mengerti kondisi barang.

kondisi seperti ini, jika agan bisa buat iPhone ini ke kondisi nyala, kalo diminta password icloud dan lain lain, ane pasti akan kasi. dan berarti agan untung, yang mestinya harus bayar sekitar 4,5jt an, agan dapetin iPhone 4s 32gb sesuai harga yang agan tawar

tapi kalo setelah agan utak atik, iPhone nya gak nyala juga, berarti harga yang agan tawarkan sudah sesuai dengan resiko yang agan dapat. jadi kita gak perlu ribut ribut. karena sekali lagi, ane udah jelasin kondisi iPhone ane.

kenapa bisa seperti ini iPhone nya? ane juga gak tau gan, ane nubi masalah ios2an.

kesimpulan : jadi setidaknya, dengan harga segitu, kalo agan gak berhasil juga kaya ane (sama nubienya), agan dapet fisik iphone ane, jadi silahkan jadiin kanibalan atau jual kembali

semoga jelas dan tidak ada salah paham setelahnya
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
gdragon220589
Loading...
1,5 ane angkut ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
benkel
Loading...

coba-coba

1,55 angkuuut gan,,,siap COD
profile picture
Loading...
gdragon220589
Loading...
1,7 gan sampe jepara pke rekber....
profile picture
Loading...
benkel
Loading...
1,8 gan,,,,COD hari ini pun jadi
profile picture
Loading...
thoac_16
Loading...
Ga jelas agan 1 ini niat jual apa ga sih?
dari semalem dah deal harga dan COD pagi hari tapi tanpa alasan yang jelas main pending ajj...
Ditanya pending atau cancel ga dijawab... ditanya asalannya ga dijawab...
klo emang dari awal ga niat jual kenapa pake posting jual segala...

klo dagang yang bener gan jual yaa jual ga yaa ga... jangan dah deal tiba" main pending/cancel sepihak ajj...