alexa-tracking

Main Content

[Grab it Fast] Iphone 5s Gold bandung (BDG)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2
Location : Jawa Barat
permisi agan - agan

mau jual IPHONE 5s 16Gb BNIB ORI



BUKAN REPLIKA




Kondisi:
BNIB (BARU) Garansi International

TERSEDIA WARNA:

GOLD SOLD OUT emoticon-Cendol (S)
GREY SOLD OUT
SILVER SOLD OUT emoticon-Cendol (S)


YANG MAU TUKER TAMBAH SILAHKAN

sama laptop + iphone 4s + iphone 5
PENGHABISANN GAANN emoticon-Ngakak (S)


[Grab it Fast] Iphone 5s Gold bandung (BDG)


emoticon-Cool


PENAMPAKAN


Spoiler for "PRIEKITIEW":


Spoiler for "jangan lupa main kesini":


Spoiler for "PRICE":


LAPAK LAIN
ULTRABOOK HP i5 3317U vga NVIDIA GT630 2Gb

http://www.kaskus.co.id/thread/528b9...56inch-bandung



COD BANDUNG DIUTAMAKAN
ANTAPANI - UJUNG BERUNG - MARGAHAYU - DAGO
Kota lain DIRECT TRANSFER
NO TIPU-TIPU
lihat reputasi ane dan history ane aja gan emoticon-Smilie



Spoiler for "CONTACT PERSON":



emoticon-Kiss
MANGSTAB GAANN
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
sundul dulu aahhhhh emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
emoticon-Cendol (S) pagi semua emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
bencloenk
Loading...
wah ikut nyundul gan
kali aja dikasih harga miring niyh

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

pm ya gan hargenye
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
Quote:Original Posted By bencloenk
wah ikut nyundul gan
kali aja dikasih harga miring niyh

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

pm ya gan hargenye


buat agan bencloenk apa sih yang engga emoticon-Big Grin

sini main ke rumah bray
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
SOLD 1 UNIT ke agan Herdanu cimbuleuit bandung emoticon-Cendol (S)

ayo di order lagi gann
profile picture
Loading...
ZackLorenzo
Loading...
Quote:Original Posted By rendierendos
SOLD 1 UNIT ke agan Herdanu cimbuleuit bandung emoticon-Cendol (S)

ayo di order lagi gann


GPRS a.k.a Gas Pol Rem Sedikit, dijalan berasa di sirkuit, thks buat agan yg setia menanti kedatangan ane td.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
Quote:Original Posted By ZackLorenzo


GPRS a.k.a Gas Pol Rem Sedikit, dijalan berasa di sirkuit, thks buat agan yg setia menanti kedatangan ane td.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


nuhun om pembalap haha emoticon-Cendol (S)

sundul lagi ahhhh emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
1 UNIT GREY Sold ke agan bimo dago pakar emoticon-Cendol (S)

ayo gan 3 unit lagi emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
emoticon-Cendol (S) sundul siang hari dulu
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
ngabisin...ngabisin..ngabisin... emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
ZackLorenzo
Loading...
Sundul sblm adzan subuh gan
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
Quote:Original Posted By ZackLorenzo
Sundul sblm adzan subuh gan


Tengkyu om jek emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
sundul subuh dulu ahhh
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
emoticon-Frown emoticon-Frown sisa dua unit lagi silver sama space grey emoticon-Frown emoticon-Frown

ayoooo diangkuuttt gaannn emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
Sundul gaaan sisa satu. lagiiiii prikitiiiww
profile picture
Loading...
diazhollic
Loading...
wahhh mantap nih,tadi msh sisa 2 skrg tinggal 1 lagi emoticon-Toast
bantu emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
Quote:Original Posted By diazhollic
wahhh mantap nih,tadi msh sisa 2 skrg tinggal 1 lagi emoticon-Toast
bantu emoticon-Sundul Up


nuhun kang diaz... aduh sieun ditagih beli motorrrr ahahhaha emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
rendierendos
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul barangkali ada yang lihat di pagi hari emoticon-Cendol (S)