alexa-tracking

Main Content

SAMSUNG GALAXY S4 [] NOTE 3 [] NOTE 8 [] IPHONE 5C. Supercopy Termurah se INDONESIA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 999.999
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
MAU DAPETIN REPLIKA HARGA TERBAIK??

ATAU MAU MENCOBA USAHA SAMPINGAN DENGAN PROFIT LUMAYAN??

DISINI TEMPATNYA, AGAN SUDAH DI LAPAK YG TEPATemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KLIK LINK DIBAWAH INI
http://www.kaskus.co.id/thread/52b12...5s-iphone-5c/1

SAMSUNG GALAXY S4 [] NOTE 3 [] NOTE 8 [] IPHONE 5C. Supercopy Termurah se INDONESIA
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
MARI DIBORONG GAN
NO COD
KIRIM + REKBER OKE
(PASTIKAN DULU SPESIFIKASI COCOK DENGAN YG AGAN BUTUHKAN)
TIDAK ADA ALASAN PENUNDAAN PENCAIRAN REKBER KARENA BEDA SPESIFIKASI SEPERTI YG AGAN HARAPKAN
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
SEDIKIT TESTIMONI
SETIAP BELANJA DI LAPAK INI DAN MENINGGALKAN TESTIMONI
LANGSUNG DAPAT BONUS PULSA @10RB

http://www.kaskus.co.id/post/527ae06...cb17d06a000002

profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...

PERTANYAAN YG SEHARUSNYA DI LAPAK INI. DAN BUKANNYA DENGAN PM
JADI MENDING SY JAWAB DI LAPAK AJA, BIAR YG LAIN JUGA IKUT BACA
SAMSUNG GALAXY S4 [] NOTE 3 [] NOTE 8 [] IPHONE 5C. Supercopy Termurah se INDONESIA

KARENA SY TIDAK PERNAH MENYIMPAN RESI KECUALI BRG BELOM SAMPAI ATAU ADA MASALAH DALAM PROSES EXPEDISINYA(UNTUK PENGURUSAN ASURANSI)

JADI SY CM BISA FOTOKAN RESI2 MINGGU TERAKHIR SAJA

SAMSUNG GALAXY S4 [] NOTE 3 [] NOTE 8 [] IPHONE 5C. Supercopy Termurah se INDONESIA

SY JG HERAN SEKIAN BANYAK BRG TERJUAL DAN MASIH SANGAT SEDIKITNYA TESTI YG MASUK
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bysoncyber
Loading...

minta resi gan

Permisi gan..minta no resi pelanggan sebelumny donk ...biar calon pembeli pd percaya .....:-)
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
Quote:Original Posted By bysoncyber
Permisi gan..minta no resi pelanggan sebelumny donk ...biar calon pembeli pd percaya .....:-)


ITU LHO SUDAH SY JAWAB DIATAS
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
up..........................................................
profile picture
Loading...
bysoncyber
Loading...

g kliatan...

G kliatan gan..klo ad no resiny kan bs dicek di website...jd ktauan sapa yg ngirim?
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
Quote:Original Posted By bysoncyber
G kliatan gan..klo ad no resiny kan bs dicek di website...jd ktauan sapa yg ngirim?


kalo cm mau tau pengirimnya ini buktinya. semua pengiriman menggunakan nama arsha anak sy.
SAMSUNG GALAXY S4 [] NOTE 3 [] NOTE 8 [] IPHONE 5C. Supercopy Termurah se INDONESIA

kalo resi. maaf,resi itu privasi. dan hanya si pemilik brg yg akan dapetin resi dari sy. jika bro ga percaya sm sy. silakan ambil ke lapak lain.
seharusnya lihat histori lapak FJB sy aja sudah cukup. pelajarin sepak terjang sy di FJB kaskus. jadilah smart buyer , curiga itu baik. namun jika terlalu curiga dengan orang yg salah, sy jg bisa risih.

profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

Spoiler for pembeli:

dana masuk Rp. 1.920.000 ,-

Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
Dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi ke blackpanda
Mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..


profile picture
Loading...
brght
Loading...
Wah Ctrl + D dulu, ntar kalo punya duit belinya disini. Banyak yang jual replika tapi lapak agan ini meyakinkan menurut ane.
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
Quote:Original Posted By brght
Wah Ctrl + D dulu, ntar kalo punya duit belinya disini. Banyak yang jual replika tapi lapak agan ini meyakinkan menurut ane.


emoticon-I Love Kaskus (S)
makasih banyak bro....
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
Quote:Original Posted By blackpanda
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

Spoiler for pembeli:

dana masuk Rp. 1.920.000 ,-

Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
Dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi ke blackpanda
Mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..




THANKS BANG ROY. DANA SUDAH MASUKemoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
INI BONUSNYA GANemoticon-Malu (S)
SETIAP BELANJA DI LAPAK INI DAN MENINGGALKAN TESTIMONI
http://www.kaskus.co.id/post/527ae06...cb17d06a000002
atau
BANTU SUNDUL
(sebelum melakukan pembelian)
DAPATKAN BONUS PULSA @10RB

profile picture
Loading...
ikosanjaya
Loading...
CTRL + D dl y Gan emoticon-Sundul Gan (S)

akhir taun dpt seseran ane beli deeh..... emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
ok makasih gan....
profile picture
Loading...
fvcktivis
Loading...
Om l*l*k bukan ya? emoticon-Ngakak (S)

Ijin bookmark dlu ya om sambil nabung" dulu. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
Quote:Original Posted By fvcktivis
Om l*l*k bukan ya? emoticon-Ngakak (S)

Ijin bookmark dlu ya om sambil nabung" dulu. emoticon-Smilie


kok tau?? emoticon-Ngakak
monggo dibookmark... matursuwubemoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...


SEMENTARA REPLIKA SEMUA SOLD OUT
SEDANG RESTOCK ORDER LAGI


========================================================
SEMENTARA YG READY
SAMSUNG S3 ORIGINAL HARGA 3.800RB

BB.
9810 1900RB
9800 1650RB
9780 1450RB
9700 1300RB
9650 1000RB
9360 1470RB
9350 950RB
9300 1050RB
8530 575RB
8520 1010RB



profile picture
Loading...
arshavin26
Loading...
s4 ready........................................
monggo merapat