comsc-2

JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!

Main Content

JUAL HIMAX PURE II ▄▀▄▀ MURAH GAN ▀▄▀▄ !!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.300.000
Location : Jawa Tengah
 JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!



 JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!


ane buka lapak dimari boleh ya om momod emoticon-Cool
emoticon-Kiss (S) JUAL HIMAX PURE II BLACK emoticon-Kiss (S)
langsung saja ini penampakannya agan2/aganwati emoticon-Smilie
Spoiler for HIMAX PURE II:

Spoiler for HIMAX PURE II:

Spoiler for HIMAX PURE II:

Spoiler for HIMAX PURE II:


FAQ :

Q :beli kapan himaxnya gan ?
A : agustus 2013 gan emoticon-Kiss (S)

Q : masih baru kok dijual sih gan ?
A : proyek " sempak besi anti maho " ane lagi butuh suntikan dana nih gan soalnya emoticon-Mewek

Q : lokasi dimana ? COD yuk ?
A : siap gan , yang tinggal di sekitar kendal , semarang , ayuk COD an emoticon-army

Q : terima kirim2 dan rekber-an ngga gan ?
A : baik , jika demikian yang kisanak inginkan emoticon-Cool

Q : cara hubungi agan gimana ?
A : call/sms aja 085950567000 , FB : Ang Gara Wan

Quote:



Quote:
profile picture
Loading...
bluecarpet
Loading...
sms ane kok gak di balas ganemoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
najihullah
Loading...
sundul gan.. cek hp ada sms gak dari ane? xl akirnya 77
profile picture
Loading...
Lhionk
Loading...
gan ane sms pending gan...ane sms pake m3 yg belakangnya 30
profile picture
Loading...
H.E.R.O.i.C.K
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:

sory banget udah SOLD by cod gan emoticon-Shakehand2
×