alexa-tracking

Main Content

Jam tangan casio ori, Moving Blue hat dan dompet planet ocean bekas dijual murah aje
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Barat
Hehe iseng2 aja ni gan mao jual barang2 pusaka yang uda ga muat di lemari.
1.Topi Moving Blue
dulu beli 80ribuan gan di mall waktu jaman ane mau sma,pas uda mao kul tp ga pernah dpake,tau2 ga muat skarang sempit..jarang dipake jadi dijual aja masi layak pakai cuma perlu cuci dulu maklum di lemari terus
2.Casio jam tangan cowok(ada lampu ijonya)
beli dulu 270rb di grage mall cirebon dealer casio,jdi dijamin ori,kartu garansinya tp uda gatau kemana...ane beli pas awal2 sma dulu berat ane sekitar 50kg an..skarang berat ane 72kg muat tapi sempit,fisik 80% lah kira2 ada yg lecet2 namanya jg uda lama.jdi uda jadi hiasan di lemari.posisi barang tadinya terakhir si masi idup +- 2 taun lalu ane terakhir ganti batrenya,cuma batre abis uda lama.harusnya si masi idup,tp ane ga berani jamin 100% idup :Peace
3.Dompet planet ocean
dipake pas ane sma juga...harganya dulu 65rb gan.uda ga dpake soalnya skrg kartu ane bejibun uda ga muat pas kuliah juga uda dismpen ane pake dompet org dewasa,ini cocoknya buat anak muda(sekolahan) kondisi masi layak pake cuma sleting buat simpen uang kertas uda ga kepake jadi kebuka aja ga disleting lagi

Semuanya ini gw kasi sold rupiah aja gan uda termasuk ongkir ke beberapa kota..kl jauh banget mcm papua ya tolong ditambahin emoticon-Malu (S)
pas/net aja ya gan,jual buat bayar telp bulanan doang.wkwk

minat sms aja sold... emoticon-Matabelo
posisi ane cirebon mao cod an silahkan,kirim jg dijamin nyampe ane biasa jualan hp kok ms duit sgini aja nipu

penampakan detailnya:
Jam tangan casio ori, Moving Blue hat dan dompet planet ocean bekas dijual murah aje
Jam tangan casio ori, Moving Blue hat dan dompet planet ocean bekas dijual murah aje
Jam tangan casio ori, Moving Blue hat dan dompet planet ocean bekas dijual murah aje
Jam tangan casio ori, Moving Blue hat dan dompet planet ocean bekas dijual murah aje


profile picture
Loading...
drymartini2
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
drymartini2
Loading...
dijualnya spaket gan ga eceran
profile picture
Loading...
drymartini2
Loading...
Hehe :sup sundul lg ah.ambl smua harga spesial
profile picture
Loading...
drymartini2
Loading...
emoticon-Sundul