alexa-tracking

Main Content

~*.RIVON POMADE (MINYAK RAMBUT LOKAL) BANDUNG.*~
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 20
Location : Jawa Barat
STOK HABIS
profile picture
Loading...
pepeng27
Loading...
bikin keras gak gan ini ? emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
chanleehai
Loading...
Quote:Original Posted By pepeng27
bikin keras gak gan ini ? emoticon-Malu (S)

kagak masbro, kalo di elus2 baru keras emoticon-Ngakak
ini bikin rambut mudah d atur, keliatan klimis juga nambah kegantengannya masbro.
minat? lsg call/sms ke no d atas aja masbro
profile picture
Loading...
adeinndra
Loading...
ini kaya tiara lavender gak gan?
wanginya gimana?
profile picture
Loading...
chanleehai
Loading...
Quote:Original Posted By adeinndra
ini kaya tiara lavender gak gan?
wanginya gimana?


ane kagak tau tuh tiara lavender gan.
RIVON wangi nya soft aroma vanilla lebih mirip ke sabun/sampo bayi gan
rambut gampang diatur kilaunya jg awet seharian
profile picture
Loading...
emoticon-Paw
profile picture
Loading...
Febriana7x
Loading...
Restock dong gaan emoticon-Frown