alexa-tracking

WTB NIKE MERCURIAL

Main Content

WTB NIKE MERCURIAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 99
Location : DKI Jakarta
langsung aja gan, ane nyari sepatu nike mercurial.
sizenya di atas 45 gan, ya 45,5 atau 46, maklum jumbo size kaki ane gan emoticon-Ngakak.
warna yg sangat ane inginkan seperti pic yg ane ambil dari mbah google ni gan.


Quote:


Quote:


Quote:


warna sih pengen nya itu tapi kalo ada yg lain boleh aja di tawarin gan, yg penting ukurannya kalo bisa 45 keatas gan
dan tidak di lupakan jg budget yg tidak besar, jadi harganya jgn tinggi2 gan.

kl ada bisa langsung tawarin gan dan ngasih liat pic2 terbaiknya.
WA : 085714171326
BBM : 74ED9036
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kupat200
Loading...
KALO PREDATOR ABSOLADO SIZE 46 MAU GAK??
MURAH LHO BOSS HARGANYA CUMA 400K
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
Quote:


ane nyari mercurial dulu aja gan. yg nyaman sama kaki ane hehe emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
mercurial2012
Loading...
cuma ingin membantu aja gan ane lg liat liat eh nemu tuh gan coba cek aja
m.kaskus.co.id/post/529b016e138b468c6f00005a#post529b016e138b468c6f00005a
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
roadtwister
Loading...
Sayang.. Ane cuma punya size 42.5.. Rendem di minyak tanah dulu gan.. Biar melar.. emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
Quote:


kl bisa gan. ngarep bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bayibotak
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kinderjoy1
Loading...
ane ada size 45 nih gan mercurial rainbow emoticon-Malu (S)