Main Content

sepeda ontel mesin MX-5
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 654.321
Location : DKI Jakarta
penampakannya
sepeda ontel mesin MX-5
sepeda ontel mesin MX-5sepeda ontel mesin MX-5sepeda ontel mesin MX-5sepeda ontel mesin MX-5sepeda ontel mesin MX-5sepeda ontel mesin MX-5
langsung aja gan. nih koleksi udah puluhan tahun ngorok di gudang. barangkali ada yang minat mau nerusin ngerawat. mesin hidup. bukan mesin potong rumput, BEDA banget, karena ga pake rantai. catnya belum diapa-apain dari dulu, sekarang udah pada ngelupas dimakan umur.
yang baru: ban depan belakang luar dalam; tangki (yang lama bolong dimakan tikus); sadel; dan setandar.
stiker merknya udah ga ada, kalo liat di brosur sih merknya MX-5.
cara ngidupinnya digowes dulu baru ditarik tuas mesinnya. mesin 2 tak alias bahan bakarnya bensin dan oli dengan perbandingan 25:1. konon mesin ini mampu menempuh 60km/liter.
Price by request
COD: Depok dan Jakarta Selatan
CP: kang pardi 0857 101 3 3174
profile picture
Loading...
kurtal
Loading...
mau dilepas brp bos?emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kangsupardi
Loading...

sold

sold to Mr. Hidayat from Pondok Bambu, Bekasi. BarakAllahulana.
×