alexa-tracking

motorola razr xt 912 apa adanya

Main Content

motorola razr xt 912 apa adanya
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
gan mau jual motorola razr xt912 batangan. kondisi mulus. fungsi gak bisa baca kartu indonesia. jual apa adanya. cocok bagi yang jago unlock dan oprek. Fungsi yg lain normal.. harga 1,4nego siapa cepat dapat. di jamin murah bgt. cp 081297102966/ wa ready
profile picture
Loading...
benmad1987
Loading...
Barter Sama Galaxy Wonder kalo Minat PM ane gan...
profile picture
Loading...
alloalldo
Loading...
tawaran pertama 1.5 gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sms aja klo serius gan
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Update gan. Signal udah bisa cuma jadi gak bisa baca memori card. Ayo gan barang murah. Klo udah normal semua bisa2 gak jadi ane jual he he. Siapa cepat dapet
profile picture
Loading...
alloalldo
Loading...
serius sih ,, tp qo jd ga bisa baca memori gan ?
ane adanya droid x2 .. kalo2 mau barter/tt mah emoticon-Big Grin
asal masih mulus. punya ane mulus sih ..
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Kemarin abis di service sinyal ok tp jadi gak bisa baca mmc. Ini baru mau di benerin lg. Klo serius sms aja.
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Update harga 1.5 nego siapa cepat dapat
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul. Nego habis tawar aja.
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Update jack headset nya rusak ama gak bisa baca memori card. Yang lainnya normal
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul. Tt silahkan
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Volleyball
Loading...
Sundul pagi