Main Content

◄•• Ijazah Keilmuan Khadam Pendamping dan Karya Spiritual Al-Jabar ••►
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 222
Location : Jawa Barat
◄•• Ijazah Keilmuan Khadam Pendamping dan Karya Spiritual Al-Jabar ••►

Dengan ini kami menyatakan mengundurkan diri dari Kaskus
sampai waktu yang tidak ditentukan.
Karena kami tidak mau lagi adanya fitnah dan perselisihan yang berkepanjangan sehingga dapat menggangu ketenangan dan ketertiban warga Kaskus khususnya FJB Antik. Terimakasih.
Hormat Kami








emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
RESERVED
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
RESERVED
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
RESERVED
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
RESERVED
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
RESERVED
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
+1 RESERVED FOR UPDATE
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
bener kan gw bilang emoticon-Ngakak

lapak lama dah ga laku malah bikin lapak baru emoticon-Ngakak

pake cara nipu lagi emoticon-Ngakak

bilangin yeee sm aji mending jualan kancut aja emoticon-Ngakak
klo ga jualan nasi uduk aja
yg penting halal emoticon-Ngakak

kasian murid lu bnyak yang minta refund malah disuruh upgrade emoticon-Mad (S)

buat kaskuser ati ati aja
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
70% id yg pernah testi ga pernah nongol lg skrg emoticon-Ngakak

ati ati ad yg jual sugesti
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Buat yg mw tau kebusukan ridwan boleh pm gw

biar gw buka kebohongan ny
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
Quote:Original Posted By batarasajati
bener kan gw bilang emoticon-Ngakak

lapak lama dah ga laku malah bikin lapak baru emoticon-Ngakak

pake cara nipu lagi emoticon-Ngakak

bilangin yeee sm aji mending jualan kancut aja emoticon-Ngakak
klo ga jualan nasi uduk aja
yg penting halal emoticon-Ngakak

kasian murid lu bnyak yang minta refund malah disuruh upgrade emoticon-Mad (S)

buat kaskuser ati ati aja


Quote:Original Posted By batarasajati
70% id yg pernah testi ga pernah nongol lg skrg emoticon-Ngakak

ati ati ad yg jual sugesti


Quote:Original Posted By batarasajati
Buat yg mw tau kebusukan ridwan boleh pm gw

biar gw buka kebohongan ny


Orang yang dengki hatinya, hidupnya tidak akan tenang hehe,,
Setiap hari kerjaannya ngurusin orang saja, dan seperti kebakaran kenggot melihat keberhasilan dan prestasi orang lain.
Silahkan saja berkoar, provokasi, dan menghasut semua orang sesuai kemampuan anda.. Sebenarnya saya merasa kasihan kepada anda.
Saya, terlebih lagi pak haji ryedwan sama sekali tidak akan rugi sedikitpun oleh anda.
Silahkan lanjut saja sampai anda merasa bosan dan merasa berhasil dalam prestasi anda sebagai perusuh... Salam hormat dari saya emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Quote:Original Posted By gendamjabarut






Orang yang dengki hatinya, hidupnya tidak akan tenang hehe,,
Setiap hari kerjaannya ngurusin orang saja, dan seperti kebakaran kenggot melihat keberhasilan dan prestasi orang lain.
Silahkan saja berkoar, provokasi, dan menghasut semua orang sesuai kemampuan anda.. Sebenarnya saya merasa kasihan kepada anda.
Saya, terlebih lagi pak haji ryedwan sama sekali tidak akan rugi sedikitpun oleh anda.
Silahkan lanjut saja sampai anda merasa bosan dan merasa berhasil dalam prestasi anda sebagai perusuh... Salam hormat dari saya emoticon-Kiss


ga rugi ya?
Trs knp orang mw refund malah mw diupgrade?

Kan hak ny buyer klo dia mw refund?

Ha ha ha emoticon-Ngakak

jgn belagak bijak lah emoticon-Ngakak

aji emg ga rugi tp byk murid nya yg rugi

org minta refund kok malah mw diupgrade emoticon-Big Grin

maksa bgt
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Enteng bnget lu ngmong !

Aji mah emang ga rugi
wong dia lg enak mkn duit haram

gw jg ga rugi krn duit gw ga habis

yg rugi it buyer

profile picture
Loading...
Topanio
Loading...

Menunggu di Bali

Pak Haji,
Ane menunggu jadwal pas dibali aja neh.. krn ane kerjanya di Hotel the 1O1 legian. Jadi ditunggu kalo lagi dibali.. PM aja kalo ke Bali ..
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Si ridwan di telp mw pembuktian ga diangkat emoticon-Big Grin

giliran gw sms pake nmr laen mw maharin langsung dibalas

wkwkwkwk

sadis bgt

mata duitan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
Orgil emoticon-Ngakak

_____________________ emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Tanggung jawab sbg guru mana ?

Org minta refund malah dibohongin
profile picture
Loading...
gendamjabarut
Loading...
Quote:Original Posted By batarasajati
Tanggung jawab sbg guru mana ?

Org minta refund malah dibohongin


Saya kira ente mau beritikad baik, taunya saya salah..
Kalau emang benar ada yg mau refund silahkan mana orangnya langsung, dan mana buktinya kalau emang dia pernah memahar.. Saya yakin 100% pasti akan diganti dan saya akan update disini beserta bukti2nya... Tp yg jelas saya beserta pa haji berterimakasih juga sama ente, karena secara tidak langsung ente telah menyaring calon murid2 yg mau belajar.. Apakah ia bersungguh2 untuk belajar atau hanya sekedar iseng saja untuk coba2 belajar.. Dan buktinya emang ada juga yg termakan omongan ente dan saya sanagat tau orangnya beserta karakter kepribadiannya. Karena sebelum belajar dan sesudah belajar selalu intens berkomunikasi dgn saya. Silahkan lanjutkan saja. Mohon maaf kalo ada salah2 kata.
profile picture
Loading...
batarasajati
Loading...
Saya kira ente mau beritikad baik, taunya saya salah..
Kalau emang benar ada yg mau refund silahkan mana orangnya langsung, dan mana buktinya kalau emang dia pernah memahar.. Saya yakin 100% pasti akan diganti dan saya akan update disini beserta bukti2nya... Tp yg jelas saya beserta pa haji berterimakasih juga sama ente, karena secara tidak langsung ente telah menyaring calon murid2 yg mau belajar.. Apakah ia bersungguh2 untuk belajar atau hanya sekedar iseng saja untuk coba2 belajar.. Dan buktinya emang ada juga yg termakan omongan ente dan saya sanagat tau orangnya beserta karakter kepribadiannya. Karena sebelum belajar dan sesudah belajar selalu intens berkomunikasi dgn saya. Silahkan lanjutkan saja. Mohon maaf kalo ada salah2 kata.
[/QUOTE]

hahaha skr kita bahas satu persatu yee

1. yg butuh pembuktian itu buyer bukan gw
2. tujuan awal gw kesini mempertanyakan keaslian ceritera yg ente buat ttg kalimah wali
Spoiler for bukti:

tapi ente sm yg laen malah nyuruh gw ke tempat aji langsung buat pembuktian

3. gw ga ada hubungan n gw ga kenal ama murid aji yg pm gw
masalah mereka biar d urus sendiri

4. gw janji ga bakal gangguin lapak ini lg dgn syarat ente ato pa aji hrs ngejelasin keabsahan dr cerita yg ente buat ttg kalimah wali

5. gw udh punya ini ilmu gendam 3 tahun yg lewat
udh gw pelajarin dan ternyata ga pernah ada silsilah lengkap yg nunjukin klo ilmu gendam ini brsumber dr wali
apakah TS ato aji bisa nunjukin silsilah lengkapnya ?

6. apakah ts ato aji bisa ngejelasin ttg alam jabarut
bukan copasan google yee

7. jelasin makna kalimat Yaa jabbarut petek gelap seketi

oke lah klo emg aji pnya niatan baek bikin nih lapak buat kegiatan sosial
tp ga dng ngarang cerita

yg jelas klo ts ato aji bisa jelasin pertanyaan gw diatas gw ga bakal ngerusuh dsini lg

×