comsc-2

JASA SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI (PR/Humas, Jurnalistik, Broadcast, advertising, dll)

Main Content

JASA SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI (PR/Humas, Jurnalistik, Broadcast, advertising, dll)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.000
Location : Jawa Barat
Jasa pengerjaan Skripsi, TA, Tesis, Laporan Penelitian, Paper dan kebutuhan penulisan lainnya.
FIKOM, FISIP, atau PROGRAM STUDI KOMUNIKASI dan berbagai jurusan serta spesifikasi di dalamnya, seperti :
- PR/humas
- Jurnalistik
- Multimedia Jurnalistik
- Kepenyiaran (broadcasting)
- Periklanan (advertising)
- Komunikasi bisnis
- Komunikasi pemasaran
- Manajemen komunikasi (mancomm)
- Komunikasi strategis
- Performance art,
- Perfilman,
- dll (semua penelitian yang diangkat dari segi komunikasi)

Sms/Tlp/Wa : 082120277799
Price : silakan sms/tlp
Instagram : jasaskripsikomunikasi
FB Page : Jasa Skripsi-Tesis Ilmu Komunikasi
Email : skripsikomunikasibdg@gmail.com
Website : https://jasaskripsikomunikasi.com/

* Lokasi: Bandung (Bisa janjian ketemu)
* Luar kota Bandung: ga ada pilihan selain sms/tlp/email/ym/bbm/whatsapp/line, dll pokonya online (dijamin lancar komunikasinya, karena banyak juga dari luar kota yang ane kerjain) atau kalau mau datang langsung tentu boleh

**KUALITATIF dan KUANTITATIF**


Dapat apa aja?
- Judul: Bisa ane buatin beberapa pilihan menurut tema-tema yang diminta, tentuin judul sendiri atau lanjut dari judul yang telah disetujui kampus.
- Outline/Proposal/Usulan Penelitian/Usulan Masalah: Dibuatin juga pastinya (Kalo pake itu juga, karena beberapa kampus ada yang tidak menggunakan bagian ini),
- Revisi bertahap sampe acc,
- Penjelasan-penjelasan,
- Diskusi (kapan aja dibutuhin, tinggal tanya dah),
- Materi presentasi proposal/outline/usulan penelitian/usulan masalah,
- Materi presentasi sidang akhir,
- Pengolahan data
- Lampiran-lampiran pendukung
- Revisi pasca sidang,
- dll, FULL DRAFT pokoknya!

Attention:
- Ane kerjain semua bagian skripsi menurut kebutuhan.
- Ini bukan skripsi abal-abal, bukan asal jadi. Karena itu ane persilakan pilih judul sesukanya menurut minat masing-masing (NO Plagiarism)
- Ane selalu usulkan untuk melakukan penelitian secara faktual, real.
- Ane bukan lembaga jasa skripsi yang ribet dan ga jelas siapa yang ngerjainnya.
- Semua bentuk pertanyaan, penjelasan, dll tanya jawab langsung secara personal.
- Pemaparan dan pengemasan isi skripsi dibuat seberbobot mungkin disertain dengan penjelasan dan diskusi untuk pemahaman mahasiswa.
- Ane udah lumayan lama kerjain bidang ini, semoga bisa membantu kelancaran pengerjaan skripsi agan-agan yang membutuhkan.
- Selama iklan ini tidak ditutup, berarti masih terima pengerjaan.
- Trust me, it works emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...

Sundulll gaannnnn

untuk yang berminat, silakan hubungi nomor di atas.
masih bisa kok gan emoticon-Smilie

emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Silakan yang minat tinggal hubungi nomor di atas.

masih ragu?
tanya2 dulu makanya emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Silakan yang minat tinggal hubungi nomor di atas emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Silakan yang minat tinggal hubungi nomor di atas.

masih ragu? 
tanya2 dulu aja buat mastiin pilihannya uda bener emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)



profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
masih ragu? 
tanya2 dulu aja buat yakinin.
monggo cari2 dan bandingkan cara kerjanya.
Awas wktunya mepet tau2 abis emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...

up up duyu

Yang mau tanya-tanya, silakan hubungin nomor di atas emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Yang pusing, yang sibuk..
inget skripsiannya diurus dulu biar plong emoticon-Malu (S)

Butuh bantuan pemahaman?

Hubungi nomor di atas.

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Masih terima jasa pengerjaan.
Masih aktif.
silakan hubungin saya untuk info lebih lanjut


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
iamnikonian
Loading...
Quote:


om sampe bab 3 aja bisa gak , pm yoo
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Quote:


Uda nge sms ya.. yang buat seminar, bukan?
kalo iya, uda dibales brati ya ngobrolnya via WA emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
untuk yang berminat, silakan hubungi nomor di atas.
masih bisa kok
trust me, it works emoticon-Big Grin
No tipu-tipu. Ga maen buat ane yg bgonoan.
sup2emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
untuk yang berminat, silakan hubungi nomor di atas.
masih bisa kok
trust me, it works emoticon-Big Grin
no tipu2!!!
sup2emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
untuk yang berminat, silakan sms/tlp/whatsapp.
no tipu2!!!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Silakan tanya2 untuk yang berminat.
Jangan kelamaan, karena ane ada ketentuan skripsian yang harus beres dalam semester yang sama ketika skripsi itu dibuat.
Pergunakan waktu yang cukup untuk penelitiannya.
Kalau pun mepet, langsung kerjain.
Kabarin ane untuk ketentuan waktu pengerjaannya.
yakin dan harus yakin bisa beresin penelitiannya meski pun dalam waktu yang mepet.

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
silakan tanya2 semua hal yang berhubungan dengan penelitiannya.
Trust me, it works!


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
Silakan ditanyakan langsung kl masih ragu, soalnya agan ga bakalan dpt rekomendasi dr siapa2 d trit ini.
Pada malu2 kucing kali gan yg mau komennya juga. emoticon-Ngakak
Yang jelas ga ada yg complain jg di trit ane.
NO tipu2 gan 1000%.
Pokoknya amann dah ane kerjainnya.
monggo, hubungi nomor ane langsung!!!

Cussss.....
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
glorywasabi
Loading...
silakan hubungi saya langsung.
masih bisa gan.
jamin jamin jamin
×