Main Content

Samurai handroll kedap udara putus paku
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 111
Location : N/A
video demo di youtube.com/watch?v=FpnNkQoHbI0
(maaf blum bisa menampilkan video langsung di kaskus)

buat yg berminat saja ...
- kirim metode transaksi yg ringkas
- kirim bukti2 bahwa memang punya buyer & dana + harga buyer
sy berharap, sponsor/pendana buyer datang, sy antar ke pemilik, tes, lulus, DP, safety boxbank, buyer datang, tes, lulus, dilunasi, selesai.

buat yg main2 (misal, silahkan hubungi sy bla bla bla) maaf dicoret dari kriteria peminat

SMhandroll@yahoo.co.id
085641765677 (sms saja, tidak menerima telp)
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
memang ini barang buatan mana toh gan ??

dan harganya berapa ??
profile picture
Loading...
km06
Loading...

Tanya Harga

ngantri....nunggu penampakan harganya, semoga Cocok.
profile picture
Loading...
smhandroll
Loading...
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
memang ini barang buatan mana toh gan ??

dan harganya berapa ??


saya rasa kalo ada yg mau buat agak susah kecuali memang pakarnya
misal kedap udaranya, dalam beberapa detik setelah kluar sarung jadi kaku yg semula lemas

soal hrg terserah peminat ajalah, kalo cocok dilanjut
tapi walaupun hrg cocok kalo transaksi nya ribet bisa batal juga kok
profile picture
Loading...
km06
Loading...
Quote:Original Posted By smhandroll


saya rasa kalo ada yg mau buat agak susah kecuali memang pakarnya
misal kedap udaranya, dalam beberapa detik setelah kluar sarung jadi kaku yg semula lemas

soal hrg terserah peminat ajalah, kalo cocok dilanjut
tapi walaupun hrg cocok kalo transaksi nya ribet bisa batal juga kok


Gan...ditunggu penampakan Samurai yang dimaksud.

profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
Quote:Original Posted By smhandroll


saya rasa kalo ada yg mau buat agak susah kecuali memang pakarnya
misal kedap udaranya, dalam beberapa detik setelah kluar sarung jadi kaku yg semula lemas

soal hrg terserah peminat ajalah, kalo cocok dilanjut
tapi walaupun hrg cocok kalo transaksi nya ribet bisa batal juga kok


saya itu nanya ini barang buatan mana yang kau punya ... soalnya sepengetahuan saya kaum samurai tidak pernah pake pedang rol rolan ginian

kalau dalam kenjutsu, dalam bayangan saya melawan seorang samurai dengan katana, saat pedangmu kaucabut dan butuh 2 detik sampe kaku, saat itu nadi kiri lehermu sudah tertebas ...

coba dibaca ini
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000531691115
profile picture
Loading...
aphasiacid
Loading...
Quote:Original Posted By SatsuJinKen


saya itu nanya ini barang buatan mana yang kau punya ... soalnya sepengetahuan saya kaum samurai tidak pernah pake pedang rol rolan ginian

kalau dalam kenjutsu, dalam bayangan saya melawan seorang samurai dengan katana, saat pedangmu kaucabut dan butuh 2 detik sampe kaku, saat itu nadi kiri lehermu sudah tertebas ...

coba dibaca ini
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000531691115


Hehehe...

Mbah e samurai muncul. emoticon-shakehand

Iya nih ts ada2 aje... mending ts bawa katananya ke rumah om satsujinken dulu.

Ntar klo si om approved, baru deh buka lapak lagi dimari... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
smhandroll
Loading...
@ km06
coba baca lagi pelan2 tulisan awal
ada link video demo di youtube

@ SatsuJinKen
agan klewat baca ya ? sy bukan pemilik, maaf ndak tahu cara buatnya
agan sebagai master katana, sy yakin bisa buat katana super
tapi kalo pedang rol2an sy kira itu diluar kePAKARan agan, maaf kalo salah
ini khan FJB Antik .... heloooo kenapa nyambung untuk jadi alat tarung ?

@ aphasiacid
iya kalo sy jualan katana, pasti menghadap mbah e samurai untuk minta ijin jualan
sayang sy ndak jualan katana tapi pedang rol2an


nanti kalo tulisannya ndak berhubungan topik awai. tidak akan sy balas, maaf
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
hihihi makanya saya nanya

kamu nulisnya "samurai"
ini buatan mana?

soalnya dalam sejarah per "samurai" an nggak pernah ada pedang roll rollan gini
profile picture
Loading...
smhandroll
Loading...
maaf double post
profile picture
Loading...
smhandroll
Loading...
sy tlah lama baca kalo agan dari dulu meMERANGI pihak lain yg mnggunakan kata SAMURAI yg tidak merujuk pada orangnya

apa agan yakin bahwa 1 kata yg sama mempunyai arti yg HARUS SAMA walaupun dipakai pada tempat/forum yg berbeda ?
apa agan yakin 1 kata TIDAK BOLEH dipakai oleh pihak lain dng arti yg berbeda ?

kalo kita berbicara di forum beladiri saya yakin semua setuju, SAMURAI harus & pasti merujuk ke orangnya sedangkan katana merujuk pada benda.
tapi ini forum ANTIK, bukan forum beladiri mempunyai kosa kata yg berbeda.

jadi kalo agan merasa BENER SENDIRI dng pemahaman samurainya, silahkan pemahaman itu lebih cocok dibawa ke forum beladiri bukan forum antik

peaceeeee
profile picture
Loading...
km06
Loading...
Bukan Memerangi Bro SMHANDROLL tp lebih tepatnya Beliau memberi pencerahan......jd masyarakat umumnya tdk mudah di bodohi dgn hal2 seperti ini, ingin menjual brg dgn harga SELANGIT tp pengetahuan produknya cuman sebatas: KATANYA.....KONON dan biasanya di tambahain bumbu2 mistik lainnya yg membikin semakin bertambah bodoh masyarakat, toh kalo memerangi atau lebih tepatnya memberikan pencerahan Beliau tdk ada untungnya sama sekali bahkan kayanya jg tdk ada sponsornya, cuman kesadaran BELIAU u/ berbagi pengetahuan.
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
Quote:Original Posted By smhandroll
sy tlah lama baca kalo agan dari dulu meMERANGI pihak lain yg mnggunakan kata SAMURAI yg tidak merujuk pada orangnya

apa agan yakin bahwa 1 kata yg sama mempunyai arti yg HARUS SAMA walaupun dipakai pada tempat/forum yg berbeda ?
apa agan yakin 1 kata TIDAK BOLEH dipakai oleh pihak lain dng arti yg berbeda ?

kalo kita berbicara di forum beladiri saya yakin semua setuju, SAMURAI harus & pasti merujuk ke orangnya sedangkan katana merujuk pada benda.
tapi ini forum ANTIK, bukan forum beladiri mempunyai kosa kata yg berbeda.

jadi kalo agan merasa BENER SENDIRI dng pemahaman samurainya, silahkan pemahaman itu lebih cocok dibawa ke forum beladiri bukan forum antik

peaceeeee


wah wah wah ... siapa juga yang memerangi ?? saya ini kan cuma NANYA ...
kamu jadi orang suudzon banget sih ??

sekarang saya bilang misalnya saya jualan keris asli punya hayam wuruk tapi fotonya pacul, apa orang yang liat nggak berhak tanya ?? kalau jualan nggak mau ditanyain ya jangan buka di forum umum

masak jual barang nggak mau ditanyain ??

coba kamu pikir, misalnya saya jual mobil ... wajar nggak ditanya mobil saya buatan mana mereknya apa, cirinya apa ... misal saya bilang mobil saya bannya tiga merek BMW ... orang pasti bilang bukannya itu bajaj bang ??

wah !! kurangajar, BMW saya dibilang bajaj !! KAMU MEMERANGI PASTI !!

gitu ??

nah sekarang monggo dijawab pertanyaan simpel saya ... kamu nulis SAMURAI, pedang kamu ini BUATAN MANA ??
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
Quote:Original Posted By km06
Bukan Memerangi Bro SMHANDROLL tp lebih tepatnya Beliau memberi pencerahan......jd masyarakat umumnya tdk mudah di bodohi dgn hal2 seperti ini, ingin menjual brg dgn harga SELANGIT tp pengetahuan produknya cuman sebatas: KATANYA.....KONON dan biasanya di tambahain bumbu2 mistik lainnya yg membikin semakin bertambah bodoh masyarakat, toh kalo memerangi atau lebih tepatnya memberikan pencerahan Beliau tdk ada untungnya sama sekali bahkan kayanya jg tdk ada sponsornya, cuman kesadaran BELIAU u/ berbagi pengetahuan.


saya ini lho cuma nanya, si penjual bilang samurai handroll ... nah kalo denger namanya samurai kan orang mikirnya itu pastiiiiiiiiiiiiiii .... jepang

apa bener pedangnya buatan jepang ... kalo bener kan saya nanya literatur, kalo bukan ya udah artinya jual pedang pedangan roll bukan buatan jepang ... itu aje

soalnya nggak pernah ada sih "samurai" ... yowes pakai istilahku, pedang jepang pake sistem roll-rollan gini ...

jangan salah, saya juga kolektor pedang jepang, kalo ada yang beneran bagus, asli dan harganya cocok saya juga berani beli ... emoticon-Big Grin


profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By SatsuJinKen


saya ini lho cuma nanya, si penjual bilang samurai handroll ... nah kalo denger namanya samurai kan orang mikirnya itu pastiiiiiiiiiiiiiii .... jepang

apa bener pedangnya buatan jepang ... kalo bener kan saya nanya literatur, kalo bukan ya udah artinya jual pedang pedangan roll bukan buatan jepang ... itu aje

soalnya nggak pernah ada sih "samurai" ... yowes pakai istilahku, pedang jepang pake sistem roll-rollan gini ...

jangan salah, saya juga kolektor pedang jepang, kalo ada yang beneran bagus, asli dan harganya cocok saya juga berani beli ... emoticon-Big Grin




Suhu satsu turun gunung tukang pedang sabuk kejang kejang
profile picture
Loading...
smhandroll
Loading...
kalo pakai pola pikir agan bahwa samurai adalah ORANG
maka pertanyaan samurai buatan mana, sudah bertolak belakang dng akal sehat juragan. betul tidak ?

jadi disatu sisi agan memakai pola pikir (pada forum bela diri) bahwa samurai adalah orang
tapi disisi lain agan mengerti bahwa samurai (di forum antik) ini berupa barang
makanya agan bingung sendiri ...


pertanyaan ulangan "buatan mana", sudah dijawab di atassssssss ndak perlu sy jawab lagi khan ? hadeuhh cape deh

ya silahkan saja sebut pedang rol2an (karena memakai pola pikir beladiri), sy masih memakai istilah samurai hand roll. ndak apa2 saya maklumi saja hehehe

gantian jawab juga pertanyaan sy,
apa agan yakin bahwa 1 kata yg sama mempunyai arti yg HARUS SAMA walaupun dipakai pada tempat/forum yg berbeda ?
apa agan yakin 1 kata TIDAK BOLEH dipakai oleh pihak lain dng arti yg berbeda ?


@ ramadhanswitzer
untung sy (pakai samurai handroll) ndak tarung dng Suhu Satsu (pakai katana), bisa bener2 kejang kejang hehehe


peaceeeee
profile picture
Loading...
rielove
Loading...
Perasaan saya yang udah pernah terjun dunia perjual belian barang aneh tidak pernah satupun terjadi transaksi. Cotoh aja merah delima. Katanya anti tembak, dan anti segalaya denga harg 2Mmm. Pikir nalar aja orang yang butuh ilmu kayak gitu cukup modal 10jt udah kelar imunya. Al hasil khodam2 bagus pada diculik sama bathara karang punya tester pembeli. Al hasil kayak gitu tidak pernah terjadi transaksi. Kalau terjadi sangat hebat dan sangat langka.

Setau saya buyer kolektor pedang manapun pasti membawa ahli arkeolog untuk mengetes kualitas besi dan tahun pembuatan. Termasuk ada ahli per pedangan. Denger2 ada pihak museum jepang yang menseponsori pencarian pedang2 para petinggi Jepang yang di indonesia. Sehingga pihak jepang mau menata sejarah jepang berdasar pimpinan2 ternama jepang yang ada di seluruh penjuru dunia.

Maaf sebelumnya, saya hanya numpang lewat aja. Soalnya saya pernah terjun dunia kayak gini 5tahun, walau hanya mempelajari teknik pengibulan terhadap seller atau buyer.
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
Quote:Original Posted By smhandroll
kalo pakai pola pikir agan bahwa samurai adalah ORANG
maka pertanyaan samurai buatan mana, sudah bertolak belakang dng akal sehat juragan. betul tidak ?

jadi disatu sisi agan memakai pola pikir (pada forum bela diri) bahwa samurai adalah orang
tapi disisi lain agan mengerti bahwa samurai (di forum antik) ini berupa barang
makanya agan bingung sendiri ...


pertanyaan ulangan "buatan mana", sudah dijawab di atassssssss ndak perlu sy jawab lagi khan ? hadeuhh cape deh

ya silahkan saja sebut pedang rol2an (karena memakai pola pikir beladiri), sy masih memakai istilah samurai hand roll. ndak apa2 saya maklumi saja hehehe

gantian jawab juga pertanyaan sy,
apa agan yakin bahwa 1 kata yg sama mempunyai arti yg HARUS SAMA walaupun dipakai pada tempat/forum yg berbeda ?
apa agan yakin 1 kata TIDAK BOLEH dipakai oleh pihak lain dng arti yg berbeda ?


@ ramadhanswitzer
untung sy (pakai samurai handroll) ndak tarung dng Suhu Satsu (pakai katana), bisa bener2 kejang kejang hehehe


peaceeeee


ah anda ini lucu, pertama saya disuudzoni katanya memerangi

okelah saya permudah, saya gunakan kata "SAMURAI" sama dengan anda, untuk mewakili sebuah pedang

mudah aja, tolong jawab pedang anda itu BUATAN MANA ?

saya nggak pernah nanya siapa yang buat, kamu kah atau kakek buyutmu

masak gini aja nggak bisa jawab malah muter2 bahas yang aneh-aneh

atau anda sudah tahu bahwa pedang anda itu nggak ada hubungannya dengan jepang dan bukan buatan jepang cuma malu ngaku ??
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
saya rasa memang anda ini aneh kok

bayangkan anda jualan stik golf deh ...
saya tanya ... Quote:gan stik golfnya buatan mana ??

kamu jawab

Quote:saya rasa kalo ada yg mau buat agak susah kecuali memang pakarnya

lha ?? liat kan ndak nyambung ??

saya tanya lagi ... Quote:eh buatan mana sih ?? jepang ? korea ? amerika

kamu jawab lagi

Quote:agan klewat baca ya ? sy bukan pemilik, maaf ndak tahu cara buatnya

yang nanya SIAPA YANG BUAT atau CARA BUATNYA itu sopooooooooooo ??

saya itu nanya itu barang yang kamu iklankan itu BUATAN MANA, bukan BUATAN SIAPA ....

paham ??
profile picture
Loading...
redmorrison
Loading...
Quote:Original Posted By SatsuJinKen




yang nanya SIAPA YANG BUAT atau CARA BUATNYA itu sopooooooooooo ??

saya itu nanya itu barang yang kamu iklankan itu BUATAN MANA, bukan BUATAN SIAPA ....

paham ??


biasanya jwbnnya gini om : ane bukan pemiliknya jadi kaga tau, kalo mau tau langsung aja dateng liat barangnya, pas mau liat dikenai biaya 50jt emoticon-Embarrassment

itu biasanya lho, bkn nuduh TS-nya emoticon-Embarrassment

gelar tiker dulu ah emoticon-linux2