alexa-tracking

Jual Sony Xperia Z Ultra Black fullset resmi phablet gahar murah gan (Surabaya)

Main Content

Jual Sony Xperia Z Ultra Black fullset resmi phablet gahar murah gan (Surabaya)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 5.600.000
Location : Jawa Timur
Numpang jual Full HD waterproof phablet from Sony gan..

Sony XPERIA Z Ultra C6802 Black

Quote:


Langsung penampakannya aja yah

Jual Sony Xperia Z Ultra Black fullset resmi phablet gahar murah gan (Surabaya)
Kelengkapan fullset ori sampai nota beli dan flip cover bawaannya..
Garansi resmi Sony panjang bukan BM yah emoticon-Hammer (S)

Jual Sony Xperia Z Ultra Black fullset resmi phablet gahar murah gan (Surabaya)
Kondisi 95-97% minus pemakaian ada lecet di ujung sama ada debu di anti gores layarnya aja.. fungsi dll normal semua

Harga SOLD to Agan dibawah aja nett (harga sesuai kualitas)
Be SMART buyer! semua sudah dijelaskan diatas dan barang masih ada selama belum ditulis laku..

TT juga boleh asal cocok..

Minat contact - aja (whatsapp/Viber ready)
Pin BB by request aja

COD Surabaya barat only.. (waktu ntar diatur aja gimana enaknya)
Kirim" via JNE ongkir dll ditanggung buyer, no rekber jamin no tipu boleh dicek history ane emoticon-Kiss (S)

Thx KASKUS
profile picture
Loading...
gadgetfreak33
Loading...
emoticon-Sundul minat langsung japri aja ya
profile picture
Loading...
hyuusran
Loading...
booked !!!!!
profile picture
Loading...
gadgetfreak33
Loading...
Quote:


Woke ditunggu brothe.. Secepatnya yah
profile picture
Loading...
hyuusran
Loading...

Hati2!!!! gw kecewa berat

hati2 jual beli sama agan ini..barang gak sesuai sama penjelasan.. gw gak cod, barang dikirim ke jkt lewat jne, tp begitu sampe, bodi lecet keempat sudut, bukan cuma yang difoto.. trus katanya DEBU di antigores layar.. TERNYATA BARET2 KECIL SEMUA GAK BISA ILANG. gores2 kayak hape sembarangan ditaro ditas trus kena kunci segala macem, sebelum dikasih antigores.. kayaknya setelah baret, baru dikasih antigores doff buat nutupon biar seolah2 KAYAK DEBU. gw konfirmasi HPNYA UDAH GAK AKTIF.
POKOKNYA KALO MAU TRANSAKSI SAMA SI BOS INI HARUS COD, LIAT BARANG BENER2, GW KETIPU
profile picture
Loading...
gadgetfreak33
Loading...
Quote:


cek pm ya gan.. saya ga tau kalo itu debu sampe kaya gitu secara dpt brg juga dari temen.. emoticon-Sorry

masalah nomer ga aktif dikarenakan ane belom sempet tuker simcard ke nano dan lagi ga ada gadget yg support micro