alexa-tracking

samsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancur

Main Content

samsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancur
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.000.000
Location : DKI Jakarta
Misi gan ane mau jual samsung galaxy grand barang baru segel resmi whiteemoticon-2 Jempol
ane dapet ini barang hadiah gan dari kantor abang aneemoticon-Ngakak
dan yang dapet bukan kakak ane doank temen-temenya juga dapetemoticon-Ngakak
dan akhirnya abang ane mau jual disini temen-temenya juga pada nitip dah galaxy grand ada 4 unit gan putih semua baru resmi segel kemaren ane nyoba bawa tuh empat empatnya ke Samsung Service yang ada di PGC mereka bilang ini barang resmi kok bisa di cek nanti kalo udh di buka bebas mau yang mana *#0*# atau *#06# yang difoto cuman 2 tapi ada 4 kok masih

berikut penampakanya emoticon-Jempol
samsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancur
samsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancur samsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancursamsung galaxy grand I9082 New Bnib Baru segel putih white harga ancur

dan kebetulan ini barang hadiah jadi jual cepat aja
Rp.3.000.000,-/unit nett ya gan
kalo mau nawar silahkan tapi ane cuekin yaa gan

COD : daerah halim,cicilitan,aquardon,condet,kalimalang,lubang buaya,cijatung yaa gan
Kirim-kirim OK
rekber gak dulu yaa gak ngerti kalo mau agan ada sodara derah sini suruh ketemuan ama ane aja nanti ama sodara agan aja yang ngirim

sold out all
profile picture
Loading...
dendylocked
Loading...
agan gimana sih gan emoticon-Marah
kalo kaya gini caranya ane bisa nabung lagi buat belanja di aganemoticon-Marah
mana barangnya murah banget emoticon-Marah


pertama liat trit nya mahmud.yunus ini langsung gimana gitu
dengan harga yg harga nya lebih murah
dari yg ane pernah ane liat di pasaran
karena ane memutuskan beli 1emoticon-Ngakak
kalo buat ane duit untuk beli itu semua udah gede
maklum anak kos
akirnya ane sms agan siang
kirain ga akan dibales
taunya dibales dengan lengkap
cepet lagi
langsung ane tentuan tempat dan waktunya emoticon-Ngakak
pass udah jamnya ane langsung ketemuan sama gan ini
udah ramah,baik,dijelasin lengkap pula sama agan ini
murah,ramah,tepat waktu
dengan ini ane nobatkan agan sebagai

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller