alexa-tracking

Jual Lenovo A369i Like NEW...

Main Content

Jual Lenovo A369i Like NEW...
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat
Misi jualan lagi min..

Berhubung ane orangnya bosenan dan pengen coba-coba yang lain, kali ini ane mau jual Lenovo yang baru dibeli seminggu yang lalu..

Dijamin MULUSSSS...tdk ada Minus, baret2an, cacat2an, hang..heng..hong..dll..dll...

Ane beli dari agan superx07 di kaskus ini juga, bukti ada di Bonnya.

Langsung aja penampakan

Spoiler for Like NEW:


Spoiler for like NEW:


Spoiler for Dus dan Bon:


SOLD !! THX KASKUS... emoticon-Kiss

COD Bandung diutamakan, kirim-kirim boleh ( ongkir JABODETABEK Gratisss ). Pembayaran via tsf BCA. Rekber ane males gan, kalau tidak percaya tidak apa-apa mungkin belum jodoh dan rejekinya. emoticon-Kiss

Ok gan, Thx...
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
saiadiiid
Loading...
keren..

paling murah sekaskus..

td nya ane mau beliin karyawan hp ini..

karna butuh 2pcs jd ambil andromax G

cepet laku gan
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
danzig1107
Loading...
SOLD BY COD.. THX AGAN PENGUSAHA LAUNDRY YANG TELAH MEMBELI JUALAN ANE..SEMOGA SUKSES USAHA DI BANDUNGNYA GAN !! emoticon-Kiss