alexa-tracking

Knee Pad Asics Futsal/Voli

Main Content

KneePad (Knee Pad) Asics untuk Kiper Futsal/Voli
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 150.000
Location : DKI Jakarta
ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

UPDATED 11 MARET 2014

Permisi agan2, ane mau jualan Knee Pad Asics yang banyak dicari orang tapi susah untuk ditemuin emoticon-Big Grin

Kelebihan knee pad ini busanya tebel dan empuk banget, karetnya yang lentur bikin kita nyaman buat gerak. Pokoknya knee pad ini TOP banget gan.

Langsung aja penampakannya gan

Spoiler for Penampakan Asli:


Spoiler for Penampakan Asli:


READY STOCK

HARGA 150rb aja (Belum Termasuk Ongkir)

Untuk Pemesanan, Hubungi :
0857 8008 5395 (SMS/Telp/Whatsapp)

PIN BBM 758D3506 (CAHYO)

Kirim2 via JNE & TIKI
COD Pondok Kopi, Buaran, Jakarta Timur dan sekitarnya

Ditunggu gan pesanannya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
caiiocanna24
Loading...
Stok masih ada gan, grab it fast
profile picture
Loading...
caiiocanna24
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
caiiocanna24
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
caiiocanna24
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
caiiocanna24
Loading...
Ready Stock gan emoticon-Big Grin