Main Content

“~๑ஜ۞ஜ๑~ Vision-G Conjuration & Jasa Supranatural ~๑ஜ۞ஜ๑~”
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Tengah


“~๑ஜ۞ஜ๑~ Vision-G Supranatural ~๑ஜ۞ஜ๑~”
One Stop Shopping Supranatural Product & Service


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam sejahtera untuk Moderator , Mimin dan para sesepuh dan khususnya untuk warga FJB Antik dan Forsup

Dengan segala hormat dan kerendahan hati. Izinkanlah kamu dari Vision-G Supranatural. Untuk memberikan kontribusi kepada forum FJB Antik dengan membuka jasa Supranatural dimana kami hanya ingin membuka dan meramaikan serta membatu para agan agan yang membutuhkan jasa dari kami, Sehingga nantinya ada perubahan yang lebih baik di kehidupan kedepannya


Rule Lapak
Quote:
Rules:
: Budayakan Thread hanya untuk posting Testimonial Dan Bump Dari saya 3x 1 Hari[Pertanyaan dan sebagainya silahkan langsung SMS]
: No OOT
: No Junk
: No Flame
: No debat
: No SARA

sangsi berupa dilaporkannya ID yang bermasalah ke moderator untuk kami request delete postingan sampai banned ID


Contax Person
Quote:
HP: 085728990027 [SMS Only 11.00 s/d 22.00 WIB]
Email: visiongonline@yahoo.co.id






NB: Budayakan Thread bersih dari Overbump Berlebih
Ucapan permintaan free tester/ucapan selamat buka lapak langsung SMS
lapak hanya untuk testimonial dan Bump dari saya saja
mohon pengertiannya

profile picture
Loading...
visiong
Loading...

Testimonial dan Cemoohan dari pemahar

Spoiler for Testimoni:




Jasa Cleansing Negatif Energi dan Bostering Positif Energi Blessing Energi [Pengasihan , Kerezekian , Proteksi, Etc]
Spoiler for Jasa:



profile picture
Loading...
visiong
Loading...
Dragon Class

Himalaya White Dragon
Spoiler for :D:




Chinese Gold Dragon

Spoiler for :D:





Blue Moon Dragon

Spoiler for :D:





Antartican Dragon

Spoiler for :D:





Atlantican Dragon

Spoiler for :D:


profile picture
Loading...
visiong
Loading...






Golden Moon Princess

Spoiler for :D:




Indonesian Golden Princess

Spoiler for :D:






Spoiler for :D:






Spoiler for :D:






Spoiler for :D:




profile picture
Loading...
visiong
Loading...
NB: Budayakan Thread bersih dari Overbump Berlebih
Ucapan permintaan free tester/ucapan selamat buka lapak langsung SMS
lapak hanya untuk testimonial dan Bump dari saya saja
mohon pengertiannya

profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul:

Quote:
Bagi yg mengikuti free blessing,cleansing,bostering

Free konjur jarak jauh bagi yg telah mengisi testimoni( Japan Nymph, korean Nypm )


profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
visiong
Loading...
Semua pertanyaan akan saya balas esok pagi
Trimakasih yg sudah menulis testimoni
akan saya balas by pm besok
profile picture
Loading...
rapil
Loading...

testi

mau kasih testi nih puh

sesuai dengan jadwal jam 21.00 ane udah mulai lakuin yg kaya diinstruksi, ga berapa lama badan langsung lemes terus 10 menit awal badan mulai gemeteran sama kesemutan. terus juga berasa ada energi yg masuk dari seluruh badan
20 menit terakhir aura sekitar badan jadi berubah, jadi kaya ada hembusan angin tapi gerah terus sama ada tekanan" gitu . dan pas selesai ga lupa ucapin syukur karna porses berjalan lancar

pokoknya jangan ragu sama agan ini, orangnya baik terus pelayanan nya juga bagus banget
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
mayDIqu
Loading...
Jam sembilan kurang puh visionG sms ngasih tau bwt siap2..ane lgsung wudhu n nyari tmpt yg nyaman dr gangguan. Awalnya biasa aja gk ada yg trsa 10 mnt kmudian badan mulai bewrasa dingin, dada sakit banget rs pengen stop aja meditnya. Lama2 rs mual mncul mau muntah tp d tahan mpe selesai medit..pnjng deh crta tp kudu d potong secara ni badan sakit2 smua..olnya ni jg sambil tiduran. Makasih ya puh
profile picture
Loading...
selerobundo
Loading...
izin ngisi testi puh
tadi udah dijalanin sesuai dengan instruksi yg dikasih, walau sempet ada gangguan hrs buka pintu emoticon-Hammer (S)
yang dirasain selama meditasi berasa nyut2an sama panas di atas alis dan belakang leher

terima kasih kepada puh visiong atas bantuan gratisnya hehe
profile picture
Loading...
cahtijayan
Loading...
sedikit testi moni ya oms....
alhamdulilah setelah penyelarasan energi badan tersa enak,
sayang tadi ane cuma kuat meditasi selama 18 menit emoticon-Sorry. karena badan ane panas banget,plus basah keringat je...., pengen muntah, terus di tenggorokan seperti ke hausan....? mungikan oms tau peneyabnyya gak? nuwun emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
bambuapus
Loading...

Testi Blessing, Cleansing, Boostering

Wah, energinya kenceng banget nih.. Dari mulai tangan sampai ke seluruh badan rasanya kaya kesetrum, dah gitu gerah banget di badan.. Terus gerakan tangan ane kaya ngebuka selubung di badan luar, atau selubung di aura ane..

Dah gitu tangan ane gerak ke arah langit dan juga gerak kaya orang silat gitu, kaya nerima transfer energi macam di film2 kungfu gitu.. Heeee...

Terakhir, pas 3 menit sebelum alarm ane bunyi, ada yang ngucapin salam ke ane di dalam hati.. Ya udah ane jawab ajah, Waalaikum Salam..

Kalo yang terakhir ini, mungkin ane BKI, tapi kerasa panas banget euy badan ane, ampe ane keringetan.. Sumpehhh...
profile picture
Loading...
baharkuroi
Loading...

testi buat puh Visiong

Ijin ngasi testi puh
Pertama ane meditasi terasa ada udara dingin di jari jemari ane ,,,,agak lama ane meditasi terasa kayak ditarik ama sesuatu dari depan tp ane ikutin lama hampir 30menit ane meditasi bandan mulai terasa anget puh dan ada kyk yg masuk gitu lewat tangan ane makasi bgt buat puh Visiong emoticon-Malu
maaf kalo testi ane ada salah2 kata maklum masih newbie emoticon-Shakehand2
jngn ragu2 sama puh yg satu ini di jamin pelayanan puas best seller bgt deh
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
visiong
Loading...
edited
profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul










NB: Budayakan Thread bersih dari Overbump Berlebih
Ucapan permintaan free tester/ucapan selamat buka lapak langsung SMS
lapak hanya untuk testimonial dan Bump dari saya saja
mohon pengertiannya

profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul










NB: Budayakan Thread bersih dari Overbump Berlebih
Ucapan permintaan free tester/ucapan selamat buka lapak langsung SMS
lapak hanya untuk testimonial dan Bump dari saya saja
mohon pengertiannya

profile picture
Loading...
visiong
Loading...
emoticon-Sundul










NB: Budayakan Thread bersih dari Overbump Berlebih
Ucapan permintaan free tester/ucapan selamat buka lapak langsung SMS
lapak hanya untuk testimonial dan Bump dari saya saja
mohon pengertiannya