alexa-tracking

READY STOCK JERSEY NEGARA PIALA DUNIA WORLD CUP 2014 Man, Ladies & Kids !!!

Main Content

READY STOCK JERSEY NEGARA PIALA DUNIA WORLD CUP 2014 Man, Ladies & Kids !!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : DKI Jakarta
WELCOME TO LAVAN JERSEY
083899994848 PIN:326BEC37
FOLLOW OUR TWITTER @LAVANJersey



WORLD CUP 2014

READY STOCK JERSEY NEGARA PIALA DUNIA WORLD CUP 2014 Man, Ladies & Kids !!!

READY STOCK Jersey NEGARA WORLD CUP 2014 GRADE ORIGINAL

___ CHECK THIS OUT ___


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


SUDAH MENGIRIM LEBIH DARI RIBUAN PAKET MELALUI JNE .. BUKTI RESI DAN PAKET PENGIRIMAN @LAVANJersey

Spoiler for gambar:
profile picture
Loading...
andretashi
Loading...
Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
praba.wardani
Loading...
Gambarnya editan,seller nya nggak kreatif nih.Pakek pict asli punya sendiri donk.
Pict Editan emoticon-Hoax
READY STOCK JERSEY NEGARA PIALA DUNIA WORLD CUP 2014 Man, Ladies & Kids !!!

Pict Asli
READY STOCK JERSEY NEGARA PIALA DUNIA WORLD CUP 2014 Man, Ladies & Kids !!!

Nggak usah ditambahin embel2 Lavan Jersey deh gan kalo itu pict editan.Pakek pict asli jepretan sendiri lebih bagus ketimbang pakek editan,smua orang juga tau itu pict editan.emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
andretashi
Loading...
Quote:


lho emang salah ya?? yang penting kan baranngya sama gan.. gak nipu juga kok jualannya emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
praba.wardani
Loading...
Pakek pict sendiri lebih bagus ketimbang diedit kayak gitu.Kalo emang ente punya barangnya ya tampilin pict asli punya sendiri,jangan pict yg udah ada dikasih embel2
profile picture
Loading...
andretashi
Loading...
Quote:


ane gak sempet pic bro.. itu jerman + spanyol juga pake pic sendiri kok, itu cuma sebates watermark doang... emoticon-Ngakak