alexa-tracking

Jual Ban Ori Suzuki Hayate 125 (Ban luar 16 inci ori merk Dunlop) [Bekasi]

Main Content

Jual Ban Ori Suzuki Hayate 125 (Ban luar 16 inci ori merk Dunlop) [Bekasi]
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345.678
Location : Jawa Barat
Permisi min mod,

Ane mau jual ban ori Suzuki Hayate 125 ane nih gan,

alasan jual ane langsung ganti ban tubless depan belakang 1 januari 2014, ban baru dipake cuma pas malem taun baru ke Senen gan. jadi pasti masih muluss bangett. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Daripada di taruh di rumah aja, mendingan ane tawarin agan yang butuh ban ukuran 16 inci.

Ini ban, ane tawarin nya: Ban Luar 16 inch (khas suzuki matic Hayate 125) (merk Dunlop) ban depan ( 70/90-16M/C 36P ) + ban belakang ( 80/90-16M/C 43P )

Kalo agan check di website resmi spareparts nya Suzuki 2W, itu harga ori nya:
- Ban depan: Rp. 190.000
- Ban belakang: Rp. 228.000

websitenya disini

Nah, ane JUAL ini ban Suzuki Hayate depan+belakang (ban dalemnya ada yg buat depan, yg belakang ketinggalan waktu ganti ban tubless emoticon-Sorry)

KONDISI:
- 98% muluss masih ada duri-durinya, 2%nya pemakaian ke senen
- Tapak-tapak ban nya aja masih ada "bulu-bulu" karet ban nya gan,
- Udah ada ban dalemnya untuk ban depan. ban belakang gak ada

Nah, ini penampakan ban suzuki hayate ane :
Quote:


oke ane mau ngasih harga buat ambil semuanya SOLD Buat agan yg guru smk itu hhihi aja. nego.? silahkan. emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget

yang minat langsung kontak ane aja di SOLD

cuma nerima cod daerah bekasi aja gan, kalo mau ke jakarta bisa dibicarakan kok asal jangan jauh2 dari domisili ane. emoticon-Shakehand2

terima kasih kaskus. emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
aiz91
Loading...

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

HAPPY NEW YEAR
profile picture
Loading...
aiz91
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aiz91
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
×