alexa-tracking

Main Content

Kitten Persia Peaknose Berkwalitas Tinggi
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.200.000
Location : Jawa Barat
Kitten Persia Peaknose Berkwalitas TinggiJual Kitten Persia Peaknose Berkwalitas tinggi:

- Umur 3 bln

- Jantan & betina tersedia

- Kualitas istimewa & anatomi sempurna

- Vaksin eurican 4 & obat cacing teratur

- Stambum sudah

- Lengkap dengan buku vaksin

- Harga Rp.1.200.000

Melayani orderan luar kota Via CARGO/KARANTINA.

Keterangan: Ukuran Kecil Dengan Bulu Tebal. Lincah. Sehat. Bebas Penyakit. Vaksin..

Bisa Kirim Luar Kota/pulau

Peminat Serius Hubungi kami??

Siap dikirim ke luar kota.

cara pemesanan :
format alamat lengkap anda
nama lengkap anda
type barang

harga di atas sudah termasuk ongkos kiri ke seluruh indonesia

terimah kasih...



Kitten Persia Peaknose Berkwalitas TinggiKitten Persia Peaknose Berkwalitas TinggiKitten Persia Peaknose Berkwalitas Tinggi
profile picture
Loading...
dalampekat
Loading...
Spoiler for tsanjing:


penipu di TokoB****s sudah masuk kaskus ya sekarang !! emoticon-Berduka (S)


stambum ?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
harga ga wajar emoticon-Cape d... (S)
body segede gajah 3 bulan
goblok anjing emoticon-fuck

mati aja lo tong ,, gue sumpahin ke tujuh turunan lo sial terus !! emoticon-Berduka (S)
Tobat nipu tong emoticon-Mad (S)

ID ga jelas

emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
abykombrother
Loading...
EH MAS LO GOBL*K APA GOBL*K
MASA IYA KASKUS LO PAKE NIPU JUGA???

STAMBUM APAAN SIH SOTOY!!!
profile picture
Loading...
afshar13
Loading...
semoga cepet mati..ehhh
mksdny cepet TOBAT N INSAB...AMIIIN YRA
profile picture
Loading...
mafari
Loading...
Ane kurang paham gan
Maksudnya penipu orangnya yg di foto ini yah

Klo jelas penipu om komoditas tolong di hapus trit ini atuuh
Biar orang lain gak kena tipu
profile picture
Loading...
kakata25
Loading...
Pengen ketawa ane gan
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
TOPER69
Loading...
Yang gendong mpusnya boleh tuh, gak peaknose gak stambum jg gpp, ane serius gan...
Mana bata mana bata, sekalian semennya biar di kubur aja