alexa-tracking

Main Content

jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200
Location : DKI Jakarta
permisi gan mau jual aquarium sama filternya nih gan..
dijual karena udah ga kepake soalnya udah ga punya ikan lagi emoticon-Big Grin

kondisi 80% kelamaan di simpen doang, kalo udah ada ikannya mah cakep lagi emoticon-Big Grin

langsung aja liat pictnya nih :

jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa

ane jual 200 ribu aja sama filternya negooo..
cod di rumah ane aja ga bisa di tempat lain, daerah kelapa gading.
minat bisa hubungi sms 085330346949

emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
horangkhaya
Loading...
Tawar aja yg penting laku emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
death.mask
Loading...
nawar 100 gan bole?
profile picture
Loading...
horangkhaya
Loading...
Quote:Original Posted By death.mask
nawar 100 gan bole?


150 deh gan ambil di rumah ane emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Gan 125 boleh gak?
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yandachanwill
Loading...
Msh ad gan??hehehe
Minat bgt
Tp syg lg bokek emoticon-Frown
Mudah2an jodoh...
profile picture
Loading...
Liteon1998
Loading...
Quote:Original Posted By horangkhaya
permisi gan mau jual aquarium sama filternya nih gan..
dijual karena udah ga kepake soalnya udah ga punya ikan lagi emoticon-Big Grin

kondisi 80% kelamaan di simpen doang, kalo udah ada ikannya mah cakep lagi emoticon-Big Grin

langsung aja liat pictnya nih :

jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa
jual aquarium / akuarium fortune 605 x 297 x 360 muluss bonus filter murah ajaa

ane jual 200 ribu aja sama filternya negooo..
cod di rumah ane aja ga bisa di tempat lain, daerah kelapa gading.
minat bisa hubungi sms 085330346949

emoticon-Kissemoticon-Kiss

150 angkut gan ayoo ongkirnya ane yg tanggung