alexa-tracking

JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER

Main Content

JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 230.000
Location : DKI Jakarta
misi gan, ane mau jual chiller DIY untuk aquascape nih ,,,mengingat harga chiller pabrikan yang harganya selangit , maka ane menawarkan produk ane buat yang mau nurunin suhu tanknya hehehe


penjelasan produk :
chiller ini menggunakan PELTIER , peltier adalah elemen panas dingin , apabila diberi tegangan 12V maka kedua sisi peltier akan menjadi panas dan dingin,,,nahhh dinginnya itulah yang kita manfaatkan untuk pendingin air aquarium...


SPESIFIKASI DETAIL
- chiller ini adalah chiller DIY menggunakan peltier , dimensi chiller -+ P12xL11xT8cm

- konsumsi daya KONSTANT 50W , daya start 60W (pertama dihidupkan)

- chiller ini tanpa dilengkapi thermokontrol jadi ON terus , jika mau request pakai thermokontrol bisa (menyesuaikan)

--1 unit chiller cocok <40liter (tank 40-60ltr pakai double peltier)

-chiller ini menggunakan sistem celup , yaitu coldsink yang akan dicelup ke air aquarium , dimensi coldsink P6xL6xT3cm, yang dicelup hanya 2cm dr tinggi coldsink. coldsink terbuat dari bahan alumunium murni anti karat.

-chiller ini sudah dilengkapi dengan adaptor , jadi agan tinggal colok aja dan bikin dudukan/penyangga buat chillernya


-chiller ini aman utk segala jenis air aquarium , air laut , auascape, dan tank udang .

-sedikit gambaran tentang chiller ini , ane test di tank GEX 40cm dapet suhu 22c maks

- perawatan sangat mudah. Cukup di bersihkan debu debu dibagian heatsink dan kipas 2minggu sekali


KELEBIHAN :
-sangat murah harganya dibanding dengan chiller buatan pabrik .
-modelnya simple
-praktis dalam pengaplikasian
-aman utk flora dan fauna.
-konsumsi watt hanya 50watt/unit

KEKURANGAN :
- agak sedikit mengganggu pemandangan aquarium karena chiller ini sistem celup




PENAMPAKANNYA GAN
Spoiler for penampakan:




testimoni :
[SPOILER=testi]JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER
JUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIERJUAL CHILLER UNTUK AQUARIUM MENGGUNAKAN PELTIER



HARGA CHILLER 1 SET @230RB NETT
HANYA MENJUAL SEPAKET , TIDAK BISA DI ECER (emangnya rokok haha)


Bagi yang membutuhkan module peltiernya aja ane juga jual...
cek dimarih..

LAPAK PELTIER ANE

bagi yang berminat silahkan hubungi 089636085801 UCIL ...PIN BB : D6E8DD5F
terima kirim kirim seluruh Nusantara , Khusus COD hanya di Alfamidi dekat lampu merah cisalak/gas alam (Cimanggis, Depok, Jawa Barat)
posisi ane di cisalak depok
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul sore
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul malem
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul malem
profile picture
Loading...
LandyLover
Loading...
Ninggalin jejak dl ahh
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
Quote:


monggo gannn
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul siang
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul sore
profile picture
Loading...
pandaqusayang
Loading...
gan itu kn daya chiller ny 60w.
apakah 60w itu hanya pada saat start awal saja, kemudian daya ny akan turun.
atau dia konstant di 60w ya ?
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
Quote:


yappp . daya konstant 60watt gan

profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul pagi
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul siang
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul sore
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul malem
profile picture
Loading...
candyRat2103
Loading...
Gan buat aqua 60x30x40 kira2 bisa turun berapa subunya? Oiya ga ada video pas runningnya gan? Sm kalo bisa ada bukti foto termometernya gitu gan hehe
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
Quote:


nahh . pas bgt gan . ane kmaren ngetest di aqua 60x30x35 .pake 2 chiller . tp ane bikin sistem heatsink nyemplung . alhasil dari suhu 30c turun jadi 22c . kalo mau pictnya add wa ane aja gan 089636085801
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul pagi
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul siang
profile picture
Loading...
leazer8
Loading...
emoticon-Sundul sore
profile picture
Loading...
candyRat2103
Loading...
Quote:


Yah kalo nyemplung pasti ganggu pemandangan gan. Kalo pake satu yg biasa bisa turun berapa
×