alexa-tracking

JUAL PART THUNDER MURAH!

Main Content

JUAL PART THUNDER MURAH!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 150.000
Location : Jawa Timur
misi gan,numpang ngejual part bekas pake thunder ane yah emoticon-Ngakak,ini rinciannya:

JUAL PART THUNDER MURAH!

sepatbor : warna merah kondisi 99% muluss,dijual se-bracketnya pas 85rb aja

JUAL PART THUNDER MURAH!

monosok, punya satria lawas,uda dipotong setengah per biar masuk ke thundie, dilego 70rb saja

JUAL PART THUNDER MURAH!

tutup footstep blkng,bekas thunder ane jg nih,dilepas 35rb aja lah,pass

JUAL PART THUNDER MURAH!

tutup rantai,masih muluss,ane beli motor lgsng copot soalnya,dilego 20rb aja gann

JUAL PART THUNDER MURAH!

setang jepit : bekas pakai thunder,minus cat aja yg memudar dikit,dijual pas 35rb aja

JUAL PART THUNDER MURAH!

cakram,kalo gasalah sih bekasnya kaze,masih bagusss,dilego 85rb aja laaah

JUAL PART THUNDER MURAH!

kondom tangki,khusus thunder, klo msi make sok standar,kudu nyoak dikit,dilego 150 aja yaaah

JUAL PART THUNDER MURAH!

yang minat, call/sms ferry (083848902160) sementara no cod ya,ane kerja soalnya,posisi malang kota,thx KasKus emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
ferryroelz
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
adia7x
Loading...
ane kira dijakarta emoticon-Frown
kalo sampe tangerang dapat 30ribu ga gan? hehe
profile picture
Loading...
aditzzz55
Loading...
Spakbor sama bracketnya udah nyampe di Bekasi dengan selamat, 2 Hari saja nyampe... Mantaf gan..........

ThX emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ferryroelz
Loading...
Quote:



Sama2 gan, moga Thundie-nya tambah ganteng emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ferryroelz
Loading...
Quote:


waah, belum bs gan, maapkan, heheheemoticon-Sorry
×