Main Content

Semi Hibah Siberian Husky
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Jawa Barat

semua sudah di adopt
closed thank you
profile picture
Loading...
jk_stevanus
Loading...
aduh cakep banget sayang jauh ....
Kapan Surabaya ada kayak ginian ditunggu .....
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By jk_stevanus
aduh cakep banget sayang jauh ....
Kapan Surabaya ada kayak ginian ditunggu .....
emoticon-Matabelo

Enaknya kl bs milih langsung ya gan
Saya blm smpet foto satu ²

Kl mw kirim ada ekspediisi yang jamin hidup sampe tujuan cm harga nya ga tau brp

Sy kasian sama puppies ini jarang pisan sy ajak main .. Jd ya asal ada buat ganti biaya kesehatan sama kasik uang rokok buat yg urus
Itu aja
profile picture
Loading...
reddog
Loading...
kalau husky yang longhair atau doublecoat ane mau deh gan emoticon-Malu
eniwei hitung hitung bantu up thread aja ya supaya puppies cepet dapet majikan emoticon-linux2
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By reddog
kalau husky yang longhair atau doublecoat ane mau deh gan emoticon-Malu
eniwei hitung hitung bantu up thread aja ya supaya puppies cepet dapet majikan emoticon-linux2


Dateng liat aja dl ke tempat ane gan .. Sms aja nanti ane kasik tau alamatnya
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Gan ane minat berat nih, tapi daerah ane ada di medan
Kalo bisa, Pmin Harganya ya gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
verriest
Loading...
gan abdi nu bade ningali dinten ieu
info nya upami tiasa
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By ketimpukbataaaa
Gan ane minat berat nih, tapi daerah ane ada di medan
Kalo bisa, Pmin Harganya ya gan emoticon-Malu (S)


Cek PM gan
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By verriest
gan abdi nu bade ningali dinten ieu
info nya upami tiasa


Parantos sms an yah
Dinten ieu katawisna tiasana wengi ..
Nuhun
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By kusmanto
emoticon-Sundul Up


profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Sold 1 ekor ke agan di Bogor yang dalam perjalanan menjemput husky nya dan mau milih 1 lagi ..
Haturnuhun kang ...
profile picture
Loading...
bakulroti
Loading...
Pmin harganya gan pacar ane pengen nih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By bakulroti
Pmin harganya gan pacar ane pengen nih emoticon-Big Grin


Pm sent
profile picture
Loading...
shinxu
Loading...
pm price dong gan
profile picture
Loading...
medan.sangar
Loading...
pm ke ane juga harganya gan emoticon-Cool
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
Quote:Original Posted By shinxu
pm price dong gan


Quote:Original Posted By medan.sangar
pm ke ane juga harganya gan emoticon-Cool


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
vianviez
Loading...
pm harga dong gan ... sama pm in alamat nya ente
profile picture
Loading...
shinxu
Loading...
pmnya ga msk gan
profile picture
Loading...
kusmanto
Loading...
emoticon-Cek PM (S)Quote:Original Posted By vianviez
pm harga dong gan ... sama pm in alamat nya ente


Quote:Original Posted By shinxu
pmnya ga msk gan


emoticon-Cek PM (S)