Main Content

kucing persia peaknose proven bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 983.150
Location : Jawa Barat
closed, pindah lapak
profile picture
Loading...
tuminitumina
Loading...
duuuullll
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By tuminitumina
Cepet aja gan..
mau jual kucing kesayangan, udah sibuk banget jadi kasian jarang main sekarang emoticon-Frown

Nama: Mojo
Ped: bukan
Female
2 tahun
Udah punya anak 1x sekali lahiran ada 5 anak..
idungnya peaknose extreem.
obat cacing dll komplit udah di juss juss juss, hehe emoticon-Big Grin

Spoiler for mojo:


Spoiler for mojo:


Spoiler for mojo:


Harga? sms aja emoticon-Smilie
085624210417

makasih kaskus!



gambar nya gk nampak gan .pmin harganya dong
profile picture
Loading...
jwr
Loading...
Ga nongol pic nya gan, coba pm dong gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tuminitumina
Loading...
Quote:Original Posted By riksaabinugraha

gambar nya gk nampak gan .pmin harganya dong


Quote:Original Posted By jwr
Ga nongol pic nya gan, coba pm dong gan emoticon-Big Grin


gambar baik2 aja kok gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Big Grin
udah pada di pm yaa
profile picture
Loading...
galihferdi
Loading...
berapa tuh gan yg 2thn ? ?


sekalian PM in harga kittenyg di lapak 1 nya lagi gan. jantan betina ?