alexa-tracking

Main Content

Kandang Anjing PETMATE ukuran 80x55x62 cm (BIG)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : DKI Jakarta
Langsung aja gan,
Sy mau jual kandang anjing merek PetMate.
Alasan di jual = anjing ane (Golden) udah tua, gak pernah pake lagi.
Kondisi = masih bagus sih, gak ada yg retak (pecah), warna agak memudar, liat aja penampakannya gan, cuma di pake kalo lagi ke vet (dokter) dan jalan2 aja, kalo di rumah dilepas.
Ukuran = 80cm (panjang) x 55cm (lebar) x 62cm (tinggi), buat Golden dewasa masih nyaman kok emoticon-Smilie
Umur = belinya Agustus 2009
Harga = Rp.800.000,- (dulu waktu beli 2jutaan)

Spoiler for Penampakan:


Cara pembelian =
1. PM/sms/call sy di 08777.565.3885 / 021-6094.7287
2. Tar kita janjian waktu dan tempat (diutamakan COD) ambil ke rumah sy atau sy antar. Rumah sy di Pademangan, jakarta utara, jadi COD di sekitar itu aja (sunter, ancol, mangga dua, mangga besar, pangjay, kelapa gading, cempaka putih)
3. Kalo mau lihat dulu / ambil di rumah, bayar pas ketemuan. Kalo mau sy anterin ya agan transfer dulu ok emoticon-Smilie

Terima kasih.