alexa-tracking

Main Content

noe
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
egisaregoy
Loading...
bantu gan plis emoticon-Frown
profile picture
Loading...
lalatbesar
Loading...
Kenapa ga beli di servis centere lenovo gan. Pasti ready stock
profile picture
Loading...
egisaregoy
Loading...
Quote:Original Posted By lalatbesar
Kenapa ga beli di servis centere lenovo gan. Pasti ready stock


katanya sih gaada gan udah gitu kalo ada mahalnya parah, ane blm ngecek sih... nice thanks gan...
profile picture
Loading...
suriotan
Loading...
mending beli lagi aja gan, kebetulan ane mo jual hp lenny ane... fullset 2.5jt aja, cod jkt or tangerang jg ok!
kondisi ms spt baru.. dijamin no lecet or cacat emoticon-Ngakak
klo minat bs tlp/sms ow Whatsapp ane di 08170036962.
profile picture
Loading...
nomabank
Loading...
sama dengan LCD Lenovo p770 gak gan?gw ada ni
profile picture
Loading...
egisaregoy
Loading...
gan... bantu plis gan....
profile picture
Loading...
friskamanda
Loading...

sama nih

gan sama nih, ane juga nyari LCD lenovo P780..
ada yang jual gak yaaa ? emoticon-Frown