Main Content

3 Kucing kitten persia longhair murmer edisi musim hujan masuk gans !!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 700.000
Location : DKI Jakarta
Bismillah ..

MOHON DI BACA DENGAN BAIK YA GAN AGAR LEBIH MUDAH KOMUNIKASINYA NANTI DAN CEPAT PROSESNYA

selamat pagi, siang, sore dan malam juragan juragan khususnya cat lover yang baik hati dan tidak sombong
saya mau nawarin kucing untuk para cat lovers .
langsung aja specnya :

-Nama : ima
-jenis : persia longhair
-Jenkel : betina
-umur : 5 bulan
-pakan : proplan kitten
-ciri fisik : badan besar gan
-kondisi : alhamdulillah sehat walafiat, manja, makan banyak dan abis di mandiin
-fee adopt : Rp 700.000 aja (net price)

Spoiler for Pict:


Spoiler for Pict:


Spoiler for Pict:


-Nama : imo
-jenis : persia longhair
-Jenkel : jantan
-umur : 2,5 bulan
-pakan : proplan kitten
-kondisi : lincah banget, aktif, manja, makan lumayan banyak dan abis di mandikan
-minus : ada jamur sedikit di bagian kakinya, tapi kondisi fisik dan rohani lainnya sehat
-fee adopt : Rp 750.000 (net price)

Spoiler for pict:


Spoiler for Pict:


Spoiler for Pict:


Spoiler for Pict:


-Nama : imi
-jenis : persia longhair
-Jenkel : betina
-umur : 2,5 bulan
-pakan : proplan kitten
-kondisi : pendiam, manja, makan lumayan banyak dan abis di mandikan
-fee adopt : Rp 800.000 (net price)

Spoiler for Pict:


Spoiler for Pict:


JIKA BERMINAT SMS DENGAN MENYEBUTKAN NAMA KUCING YA GAN KARNA ANE BUKAN JUAL 1 KUCING AJA GAN emoticon-Malu

Ane jual agak murah karna mau fokus ke peaknose dulu gan emoticon-Hammer2

Di utamakan COD Di rumah, Siap kirim kirim untuk wilayah pulau jawa ongkos kirim di tanggung buyer
tidak menerima kirim luar jawa .


fast respon :
sms/call :
089632920900
Rumah ane sekitaran jatinegara-matraman
profile picture
Loading...
yoyokoyoy
Loading...
Ane yang kemaren nge add pin bb yah sis.
Ngeliat muka kucingnya sepertinya masih belum sreg, senengnya ngeliat yang cimi kemarin.

Ane bantu sundul aja yah sis, sembari ngeliat2 dagangan yang lain emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
sean.ohara
Loading...

Kesel nih orang jual kucing sakit semua.....hati"

Quote:Original Posted By yoyokoyoy
Ane yang kemaren nge add pin bb yah sis.
Ngeliat muka kucingnya sepertinya masih belum sreg, senengnya ngeliat yang cimi kemarin.

Ane bantu sundul aja yah sis, sembari ngeliat2 dagangan yang lain emoticon-Smilie


profile picture
Loading...

:ngakak

Ente sirik kali gan dagangannya ke saing sama ane, ente siapa berani ngejudge seperti itu ? ane udah setahun lebih jual beli kucing dan ngaskus baru kali ini di bilang semua kucing ane sakit semua, ente liat dong di fjb store ane, pernah ga ada yang bilang seperti ente tuduhkan ke ane, ane doain gan semoga ente masuk neraka jahanam dan semoga doa orang terdzolimin di jabah sama allah emoticon-Kiss (S) nyampah aja komeng ente gan dan kalo ngasih bata bilang dong gan . Selama setahun baru kali ini dapet bata, banci ente gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
riscky.JP
Loading...
mertua nya ga jadi pindah?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By riscky.JP
mertua nya ga jadi pindah?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



mertua pindah kemana gan ? Kapan bilang pindah ? emoticon-Bingung (S)
Dulu ane tinggal di jogja gan sekarang di jkt emoticon-Ngakak