Main Content

closed udah laku
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Sumatera Selatan
udah laku
profile picture
Loading...
BatoKelapo
Loading...
itu musbul atau muspan ekor putih ganemoticon-Bingung (S)
dilihat motif dari pundaknya kayak muspanemoticon-Bingung (S) cuma nanya aja gan, bukan bermaksud rusuh yah emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
JerawatOnta
Loading...
wah, bagus nih.
sayangnya masih pas-pasan banget dananya. ane bantu sundul aja ya gan. emoticon-Toast

sukses selalu buat lapaknya....


Cara Memelihara Musang Pandan

Cara Memelihara Musang Rase

Cara Merawat Bayi Musang

Cara Memandikan Musang

Cara Memotong Kuku Musang

Mencegah Kerontokan Pada Bulu Musang

Cara Menggemukkan musang

Cara Merawat Bulu Musang

Perbedaan Warna Bulu Musang Pandan
profile picture
Loading...
firmaniday
Loading...

Smile 

[QUOTE=BatoKelapo;52df958fbccb17d9518b45cf]itu musbul atau muspan ekor putih ganemoticon-Bingung (S)
dilihat motif dari pundaknya kayak muspanemoticon-Bingung (S) cuma nanya aja gan, bukan bermaksud rusuh yah emoticon-Cendol (S)[/QUOTE
]menurut yang pnya sih katanya musang bulan, karena ekornya putih tapi emabng bener pundaknya kayak musang pandan...barngkali pandanya selingkuh dengan bulan kali ya...hee...
profile picture
Loading...
sikukang
Loading...

muspan

itu sh musang pandan ekor putih,motif dr punggungNy dr mukaNy jg kliatan itu muspan,mang kl org sunda bilangNy careuh bulan krn ekorNy yg putih
×