Main Content

JUAL IKAN DISCUS DISKUS
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 500.000
Location : DKI Jakarta
misi mimin n agan semua... ane mo numpang nyari rezeki yang halal... ane jual ikan discus peliharaan ane nih. jenis nya liat penampakan nya az ya.emoticon-Shakehand2

UPDATED 22022014

Spoiler for penampakan 1:

Spoiler for penampakan2:

Spoiler for penampakan3:

Spoiler for penampakan4:

Spoiler for penampakan5:

Spoiler for penampakan6:


Spoiler for sex:


maaf kalo foto n lapaknya kurang bagus. ni pertama kali ane jualan dimari. dulu2 cuma belajar n belanja doankemoticon-Ngakak...
yang minat bisa bbm ane dimarih 74F7CBB2 ato PM juga boleh -ASAP ane bales-

terima kasih
emoticon-Shakehand2

*pastikan baca informasi yang udah ane kasih dengan seksama
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
SUNDUL PAGI emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
SUNDUL SOREemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Sekutu
Loading...
Gan itu yg mau jual ada brp ekor? Hrg beda2 apa borongan 500rb?
Tlg di PM aja, thx
profile picture
Loading...
vhazar
Loading...
ukuran berapa inchi gan..
lokasi mana..
dan pm harganya ya..
tks..
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By Sekutu
Gan itu yg mau jual ada brp ekor? Hrg beda2 apa borongan 500rb?
Tlg di PM aja, thx


Quote:Original Posted By vhazar
ukuran berapa inchi gan..
lokasi mana..
dan pm harganya ya..
tks..


udah ane bales pm nya gan emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
dul sundul ganemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
BlecekNenew
Loading...
Pmin harga sama ukurannya gan. ini satuan apa borongan? sexing gimana?
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By BlecekNenew
Pmin harga sama ukurannya gan. ini satuan apa borongan? sexing gimana?


PM SENT emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

SUNDUL SOREemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
roninangin17
Loading...
Gan itu 500 borongan??? Ukuran berapa.??? Ada berapa ekor???
Kalo mau ambil satuan??? Pm
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By roninangin17
Gan itu 500 borongan??? Ukuran berapa.??? Ada berapa ekor???
Kalo mau ambil satuan??? Pm

pm sent ya bangemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
adhecute2012
Loading...
gan PMin berapa ekor yg mau dijual + harga nya emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By adhecute2012
gan PMin berapa ekor yg mau dijual + harga nya emoticon-Kiss


pm sent bang...emoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
sundul ahhhhemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
asfahanirosma
Loading...
pm harganya gan
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By asfahanirosma
pm harganya gan

pm sent ya emoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
ivan.winanto
Loading...
PM harga dan ukuran masing2 gan
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By ivan.winanto
PM harga dan ukuran masing2 gan


siap bang... udah ane pm ya... ditunggu kabar baiknya...emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
ayems
Loading...
aihmahk,ngeri ngeri banget ini maenan abang Gopung skg yah.
coba dibisikin harga2nya bro, terutama lss nya.

bantu sundul :sup
profile picture
Loading...
Stragopung
Loading...
Quote:Original Posted By ayems
aihmahk,ngeri ngeri banget ini maenan abang Gopung skg yah.
coba dibisikin harga2nya bro, terutama lss nya.

bantu sundul :sup


udah gw PM harga spesial buat lo tur emoticon-Shakehand2

emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)