alexa-tracking

ASUS 1015B Mini Gamer [malang kota]

Main Content

SOLD LAGI=> ASUS 1015B Mini Gamer [malang kota]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Jawa Timur
ASUS 1015B Mini Gamer [malang kota]


ASUS 1015B Mini Gamer [malang kota]
===> SOLD <===

KETIMBANG DIGEMBOK LAGI, ANE PAKE THREAD LAMA AJA GAN,
KARENA MERK,TYPE, SPEC nya MIRIP BANGET

Are You Seriuous Buyer!? SMS/CALL aja - Ane Males Respon yg nge-Bid or Ask via Thread or PM


Prosessor AMD® Fusion C50 DualCore
Grafhic AMD® Radeon HD 6290 - LED 10.1" Backlight
Memory DDR3 2Gb - Hardisk 320Gb
WiFi - LAN - Camera - USB - CR - HDMI - RGB
Batre 4 Jam lebih - Fisik 95%

Kelengkapan: "Unit + Adaptor ASUS" SAJA


Kirim2 ok - REKBER!? ane pikir2 dolo (minimal pembelian 2jt)

Fast Response: 087859986028, 0341-2888154 YM: wcumlg

ALAMAT: Jl BUNGUR no 21 (sebelah Indomart) - Lowokwaru - MALANG KOTA

(bisa masuk "via jl Sukarno hatta:" dari arah jembatan ke per4an Pizza Hut, belok Kanan ke jl Cengkeh, terus ke jl kalpataru, Belok Kanan di per4an Kedawung/Cengger Ayam, ke Arah Jl Melati, Lurus, Putar Balik di Depan Alfamart (sebelah Kanan Jalan), Kami Pas Sebelum Indomart), Jl BUNGUR no 21
===============
atau "via jl Sarangan:" terus mentok, belok kanan ke Jalan Mawar, Sekitar 100 meteran masuk Jl Bungur, lurus aja, Kami Pas Sebelum Indomart), Jl BUNGUR no 21


MOHON TIDAK TITIP LAPAK - BUAT SENDIRI...GRATIS INI

yg nawar ngajak2 afgan, rosa ato artis2 an monggo....tapi maaf2 klu ga direspon
klu sudah NET nanya2 NET lagi juga ga direspon



more info!?...visit store.wahanalaptop.com atau wahanalaptop.com





nb:
Malas Sekali Pakai REKBER gan...
(emang transaksi ane jarang pake REKBER)
klu dari REKBER nya sih ga masalah, di konfirm, gak lama sudah cair

yg lemot itu dari Buyernya
Pengalaman ane pake REKBER, sekitar 30% telat cairnya karena 2 alasan berikut:
"barang sudah datang, tapi ane lagi diluar kota, ntar klu sdh balik, segera dikabari"
"maaf gan, ternyata barang sudah masuk dari kemaren, cuman yg terima orang rumah, ane ga' diberitahu"
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop
profile picture
Loading...
WahanaLaptop
Loading...
Cek Stock LAPTOP SECOND lainnya di Store Wahana Laptop
ato Wahana Laptop