alexa-tracking

Main Content

tromol belakang new jupiter mx
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : Jawa Barat
Tadinya ane mau pake ini tromol buat scorpio, ternyata mesti dirubah mesti di bubut, sayang kalau misalkan mesti digituin. Mau di balikin lagi ke bengkelnya ternyata ga bisa. Ya udah ane jual aja. Silahkan agan2 ada bonus sarung jok jaring.
profile picture
Loading...
ndin414
Loading...
Quote:Original Posted By zibzazabar
Tadinya ane mau pake ini tromol buat scorpio, ternyata mesti dirubah mesti di bubut, sayang kalau misalkan mesti digituin. Mau di balikin lagi ke bengkelnya ternyata ga bisa. Ya udah ane jual aja. Silahkan agan2 ada bonus sarung jok jaring.


Ga ada pictnya gan? emoticon-Big Grin