alexa-tracking

Main Content

Jas Hujan Sumo ukuran 6XL nggak jadi pakai
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 150.000
Location : Banten
Permisi semuanya.
ane mau jual jas hujan ane merknya SUMO ukuran 6XL warna black .
ukuran gede banget pokoknya cocok banget buat yang badannya lebih gede dari ane . fyi ane tinggi 175cm berat 115kg kegedean pake jas hujan ini.

barangnya baru sekali dipake doang . mau dijual karena udah ada sebenernya jas ujan tapi karena waktu itu jalan nggak bawa jas ujan jadi beli yang ini deh emoticon-Hammer2. daripada nganggur yang ini mending dijual aja siapa tau ada yang perlu .

detail ukuran
kurang lebih segini gan
Lebar baju dari ketiak ke ketiak = 82cm (lingkaran baju 164cm)
* Panjang Tangan dr ketiak = 62cm
* Celana maximal melar = 81cm (lingkaran celana depan blkg
162cm)
* Panjang celana = 100cm
* Lebar Paha dihitung dr selangkangan = 47cm (lingkaran paha
94cm).

Spoiler for :


Barangnya baru banget di pake sekali jadi kaya baru .
ane mau jual seharga SOLD aja .
bagi yang minat bisa langsung kontak ane

yang mau COD bisa di daerah Tangerang, Karawaci, Binus atau sepanjang jalan meruya atau ciledug dengan janjian dulu sebelumnya.
profile picture
Loading...
putraabadi
Loading...
bisa tahu ukuran detailnya gan?
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Quote:Original Posted By putraabadi
bisa tahu ukuran detailnya gan?


cek pm nya ya gan .
sekalian sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Sundul lagi
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Sundul lagi
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Sundul lagi
:sup :sup
profile picture
Loading...
dwardneh
Loading...
ukuran detailnya berapa, ada photonya?
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Quote:Original Posted By dwardneh
ukuran detailnya berapa, ada photonya?


cek pm nya ya gan .
profile picture
Loading...
hunterhunt
Loading...
pm penampakan nya dong gan... sama detil ukuran nya.
tapi di liat dari badan agan yang tinggi sama berat nya segitu gak jauh beda sama ane...
emang kegedean banget ya gan?
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
Quote:Original Posted By hunterhunt
pm penampakan nya dong gan... sama detil ukuran nya.
tapi di liat dari badan agan yang tinggi sama berat nya segitu gak jauh beda sama ane...
emang kegedean banget ya gan?


Maaf sudah sold gan
profile picture
Loading...
desta.kuming
Loading...
SOLD TO AGAN AMAR KE JATINEGARA