alexa-tracking

Main Content

Surat Terbuka untuk Riski Agung (Bandung)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
sebelumnya gw minta maaf kalo salah kamar, gw sengaja posting disini biar agan2 khususnya pencinta helm ga jadi korban penipuan,

nih foto pelakunya:
Surat Terbuka untuk Riski Agung (Bandung)

namanya riski agung / rizki agung, dia tinggal didaerah kopo bandung

kasus sudah ditangani pihak yg berwajib

buat kaskuser yg lain mudah2an ke tololan gw ini bisa dijadikan pembelajaran dan diambil hikmahnya... dan buat yg mo nipu di FJB mending lo pikir2 lagi deh dampak dari tindakan lo itu buat keluarga lo...

thx
profile picture
Loading...
irfan111
Loading...
Semoga ada itikad baik ya gan dr kang risky..

Kbtulan ane pernah beberapa transaksi helm sm dia dan orang nya memang enak klo diajak ngobrol..

Pantesan ane kemaren2 nyari contact nya dia ngga ada,pdhl ane lg nyari helm lg sm dia dan terakhir sih bb nya dpke sm istrinya..
profile picture
Loading...
nsrrider1983
Loading...
Quote:Original Posted By irfan111
Semoga ada itikad baik ya gan dr kang risky..

Kbtulan ane pernah beberapa transaksi helm sm dia dan orang nya memang enak klo diajak ngobrol..

Pantesan ane kemaren2 nyari contact nya dia ngga ada,pdhl ane lg nyari helm lg sm dia dan terakhir sih bb nya dpke sm istrinya..


yoi, makanya gw juga masih positiv thingking emoticon-I Love Indonesia (S) tp kita liat aja ntar...
profile picture
Loading...
nsrrider1983
Loading...
resev
profile picture
Loading...
tostossotsot
Loading...
Semoga masalahnya cepat terselesaikan gan.
profile picture
Loading...
nsrrider1983
Loading...
Quote:Original Posted By tostossotsot
Semoga masalahnya cepat terselesaikan gan.


emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
nsrrider1983
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
LazyKRR
Loading...
Bantu sundul gan semoga masalah nya cepat terselesaikan.. Amin
profile picture
Loading...
nsrrider1983
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)