alexa-tracking

Main Content

helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
langsung aja ni gan ane mu jual helm yang dah jarang dipake ... daripada menuhin kamar mending dijual aja..
#KYT RRX putih ukuran L ( modular )
kondisi ada baret2 alus ma busa ada yang dijahit
cuma helm ma sarung biasa
#helm cargloss putih corak ukuran M
kondisi 90%an...cuma dipake 2x aja
cuma helm ma sarung nya aja

KYT RRX
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
cargloss
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)
helm KYT RRX modular (L) & CARGLOSS halface (M)

harga :KYT RRX soldddddd
CARGLOSS soldddddd

profile picture
Loading...
kurtryan
Loading...
yg carglossnya dpt 100rb g gan??
×