alexa-tracking

Main Content

Jual Knalpot Vespa Ps/Super/Excel/Pts Merk Champion All type Harga Tukang Tahu
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 350.000
Location : DKI Jakarta
sementara closed
lgi menyelesaikan masalah sama yg dibawah
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
emoticon-Traveller emoticon-Cool emoticon-Kiss
REKBER WELLCOME
BLOM Bisa COD y Gan
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
Monggo gan di order
Blom Bisa COD ya Gan
Tapi REKBER VERY WELLCOME
emoticon-Cool emoticon-Salaman emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
Rekber Wellcome
Yuk di order guys
emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
gimanzz
Loading...
Knalpot PTS ane belum nyampe" gan, udah hampir 2minggu emoticon-Frown emoticon-Frown
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
Quote:Original Posted By gimanzz
Knalpot PTS ane belum nyampe" gan, udah hampir 2minggu emoticon-Frown emoticon-Frown


Gan ane udh konfirm gan..!
Sabar y mas gan
emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
Tereret Jungkir Naik
Tereret Naik Lagi
emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
gimanzz
Loading...
Tau gitu kemaren pake rekber aja, smp skrg msh di phpin terus bilangnya mau di tranfer balik emoticon-Frown emoticon-Frown
profile picture
Loading...
bospeen20
Loading...
Masalah Clear..dana sudah di refund! emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
pesekmakibao
Loading...
Siap mas gan emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
bospeen20
Loading...
Masalah Clear..dana sudah di refund! emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
bospeen20
Loading...
Masalah Clear..dana sudah di refund! emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
bospeen20
Loading...

Peringatan! 

Untung mas okky sabar bro,padahal dia dari kemaren2 sudah pegang semua data ente yg gw kasih..kalau misal ane sudah kmr2n lu gw jadiin artis kaskus + gw blokir rekening bank lo dll.. Dananya emang gak seberapa tapi ttp aje bisa jadi kriminal perdata emoticon-Malu (S)

Yaudah masalah clear ya,semoga jadi pembelajaran ente kedepannya..kalo gw ada salah gw minta maaf.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
vharzha19
Loading...
hallo mas bro,knalpot PS nya ada?