alexa-tracking

Main Content

HELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGOR
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Barat
Dear agan2 Kaskuser,

ane mau jual Helm ane gan merk NHK seri GP1000, helmnya masih like new banget, dibeli seminggu yg lalu dari tanggal posting lapak ini, dipake baru 2kali aja gan. alasan jual mau ganti ke helm improt emoticon-Big Grin

*penampakan

HELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGORHELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGORHELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGOR

*kondisi

1. warna hitam solid (bukan doff)
2. double visor (masih ada plastik divisornya)
3. kelengkapan helm, tas , sticker n kitab NHK
4. size L
5. busa bisa dibuka dan dicuci
6. NO MINUS

Harga: SOLD

COD kota Bogor / kirim2 ongkir ditanggung buyer

Ok gan bagi yg berminat helm ini langsung kontak ane aja emoticon-Big Grin

Thanks Kaskus ^^
profile picture
Loading...
proofprint33
Loading...
Quote:Original Posted By cox10
Dear agan2 Kaskuser,

ane mau jual Helm ane gan merk NHK seri GP1000, helmnya masih like new banget, dibeli seminggu yg lalu dari tanggal posting lapak ini, dipake baru 2kali aja gan. alasan jual mau ganti ke helm improt emoticon-Big Grin

*penampakan

HELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGORHELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGORHELM NHK GP1000 BLACK SOLID L (2nd) BOGOR

*kondisi

1. warna hitam solid (bukan doff)
2. double visor (masih ada plastik divisornya)
3. kelengkapan helm, tas , sticker n kitab NHK
4. size L
5. busa bisa dibuka dan dicuci
6. NO MINUS

Harga: Rp.300.000,- NETT

CP: 081808189148 / 2821CFB3

COD kota Bogor / kirim2 ongkir ditanggung buyer

Ok gan bagi yg berminat helm ini langsung kontak ane aja emoticon-Big Grin

Thanks Kaskus ^^


Minat nih gan bisa cod dimana nih?? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
cox10
Loading...
Quote:Original Posted By proofprint33


Minat nih gan bisa cod dimana nih?? emoticon-Matabelo


Cod di bogor aja gan, langsung sms ane aja biar fast response emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rainers
Loading...
250k kasih gak gan cod hari ini
profile picture
Loading...
cox10
Loading...
SOLD SOLD SOLD

Thanks buat agan baik hati yg tadi COD emoticon-Big Grin

THANKS KASKUS ^^
profile picture
Loading...
proofprint33
Loading...
Thanks gan
agan yg 1 ini oke punya... fast response gan, mantabh lah.. emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller