alexa-tracking

Main Content

Diakon zalora 20%
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 147
Location : Jawa Barat
Misi gan dan aganwati, ane mau bagi-bagi kode voucher diskon tambahan 20% di zalora secara gratis dan cuma-cuma loh
mau di share kode kuponnya ke kerabat, sodara, pacar, keluarga, silakan gan bebasss. ini asli gratisan. hahahaa


Caranya :
-Kode cuma bisa dipakai 1 kali saat daftar jadi member zalora. Jadi kalo mau kode ini bisa dipake lagi, tinggal daftar ulang aja gan pake email baru
-Voucher bisa dipakai tanpa minimun order pembelanjaan.
-Kode ini berlaku untuk pelanggan baru aja. Artinya kalo agan udah pernah daftar di zalora gak akan bisa pake kode ini lagi. Jadi gimana dong? Caranya sih gampang, agan bikin email baru aja, terus daftar jadi member baru di zalora, kodenya dijamin bisa dipake gan. 100% work!


silahkan dicoba aja gan belanja produk apa aja di zalora.co.id, terus pada saat agan masuk ke Troli Pembelian, tinggal masukin aja kode kupon: ZBAPSRM
×