alexa-tracking

Main Content

Ipod touch 1st gen mati
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 350.000
Location : DKI Jakarta
Sekarang saya mau jual Ipod touch generasi awal banget niih...
Buat yang suka koleksi atau yg suka klasik2 bisa banget nih.. Ini fotonya..
Ipod touch 1st gen mati
Ipod touch 1st gen mati
Ipod touch 1st gen matiIpod touch 1st gen mati

Kondisi:
- Bagian layar (depan) mulus sangat
- bagian belakang baret pemakaian
- mesin masih berfungsi sampai akhirnya batrenya bocor dan ane memutuskan untuk menggantinya,ternyata ga nemu batre penggantinya..so kondisi sekarang tidak tahu karena udah +- 1 tahun mati
- bagian samping grepes2,soalnya ane coba buka,tapi salah pake alat..jadinya agak grepes deh..
- baterai originalnya sudah tidak ada

Nah untuk itu semua ane jual secon rusak aja..anggap aja buat koleksi sama kanibalan kalo ada yg butuh..terimakasih..

Harga: SOLD
Silahkan kontak ke
Dimas (085691083874, 088888141368)

Cod lebih asik.. Di kebon jeruk,meruya,serpong
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
Sundul lagii
profile picture
Loading...
vandi402
Loading...
sini 300 gaan
pm ane
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
Sundul lagiii
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
Naik lagii
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
sundul..harga spesial
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
sundul algi om
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
sundul lagi biar naik
profile picture
Loading...
dimson
Loading...
masih adaaa