alexa-tracking

Main Content

Udah gk kepake MicroSD Sandisk UHS1 32GB class 10,
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 225
Location : DKI Jakarta
Quote:
LSNG AJA SESUAI JUDUL NYA

Kondisi :
normal gk ada masalah,
Garansi

Alasan jual karena ane udah ganti HH yg gak ada slot mmc nya jd nganggur,

Harga SOLD OUT

[URL=http://s1334.photobucket.com/user/esagmail/media/Mobile%20Uploads/photo1_zps56bbbd40.jpg.html]Udah gk kepake MicroSD Sandisk UHS1 32GB class 10,



profile picture
Loading...
marxco67
Loading...
Nunggu di 150k kalo boleh..
:-D
profile picture
Loading...
Sinterclass
Loading...

micro sd

bos ane yg kmarin beli nih micro sd, tolong konfirmasinya kok barangnya belum sampai jg sampai skrg.

thanks
profile picture
Loading...
esastg
Loading...
Quote:Original Posted By Sinterclass
bos ane yg kmarin beli nih micro sd, tolong konfirmasinya kok barangnya belum sampai jg sampai skrg.

thanks


sorry gan kmaren2 ane br balik dr mudik dadakan, mkanya ane telponin ente 2 hari lalu kayak nya,